Aldi Taher Tunjukkan Bukti Layak Jadi Presiden ke-8, Ngaku-Ngaku Mirip Bung Karno – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aldi Taher dikenal sebagai caleg atau caleg dari Partai Perindo. Namanya viral karena PBB juga sudah mendaftarkan Aldi Taher sebagai wakil legislator sehari sebelumnya.

Lewat media sosial, Aldi Taher terus meyakinkan masyarakat untuk mendukungnya. Seperti diketahui, Aldi Taher memiliki hampir 300 ribu pengikut.

Aldi Taher baru-baru ini membagikan postingan dari salah satu pendukungnya. Menurut pendukungnya tersebut, Aldi Taher layak menjadi Presiden ke-8 menggantikan Joko Widodo.

Bukti bahwa Aldi Taher layak menjadi Presiden ke-8 didasarkan pada nama Presiden sebelumnya yang memuat angka 1 sampai 7. Angka 8 yang dimaksudkan untuk Presiden ke-8 ini dihubungkan dengan nama 8ang (Bang) Aldi Taher.

“Alhamdulillah Aldi Taher saudara kembar Karno. Lihatlah bintang… untukmu…” tulis Aldi Taher melalui caption yang diunggah pada Sabtu (27/5/2023).

Sayangnya, postingan Aldi Taher justru diramaikan oleh netizen yang tidak setuju dirinya menjadi Presiden atau wakil rakyat. Mantan suami Dewi Perssik itu juga diprotes karena membandingkan dirinya dengan Presiden Soekarno.

“Hadeh, apa yang akan dipikirkan orang-orang jika para wakil rakyat membuat lelucon,” komen akun @***ku.

“Mie ayamnya buka jam berapa pak,” balas akun @queen.***.

“Benar 99% kembar. Bedanya hanya 1. Kalau Ir. Soekarno merdekakan Indonesia, kalau Aldi Taher buat Indonesia dijajah lagi,” kata akun @irfnpa***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi