Real Madrid Hadapi Sevilla, Carlo Ancelotti: Pertandingan Sulit, Penuh Kualitas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, ingin mengakhiri LaLiga musim 2022/2023 dengan baik mulai saat bertandang ke Ramon Sanchez-Pizjuan menghadapi Sevilla, Minggu (28/5/2023) pukul 00.00 WIB.

Real Madrid saat ini berada di urutan kedua LaLiga dengan 74 poin dari 36 pertandingan, tertinggal satu poin dari rival sekota Atletico Madrid di posisi ketiga dengan 73 poin dari 36 pertandingan.

Dalam konferensi persnya jelang finalis UEFA Europa League (UEL) musim ini Sevilla, Ancelotti ingin memenangkan laga demi mengamankan posisi runner-up Liga Spanyol di klasemen akhir.

“Kami ingin menyelesaikan musim dengan baik. Kami memiliki dua pertandingan tersisa, yang pertama akan sulit karena kami menghadapi lawan yang memainkan sepakbola hebat,” kata Ancelotti dikutip situs resmi Real Madrid, Sabtu.

Pada matchday ke-37 LaLiga musim ini, Ancelotti akan memberikan permainan terbaiknya, apalagi timnya sedang dalam kepercayaan diri yang baik setelah pekan sebelumnya menang 2-1 atas Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu.

“Kami akan berusaha dan memberikan yang terbaik, seperti sebelumnya. Kami bagus dari segi moral, kemenangan atas Rayo membuat kami bagus. Saya harap kami juga bisa menang besok. Pertandingan besok sulit dan sulit, penuh kualitas,” kata Ancelotti.

Pada laga nanti, El Real akan bermain tanpa beberapa pemain menyerang yakni Vinicius Junior, Karim Benzema, dan Marco Asensio.

Meski minim pemain andal, pelatih asal Italia itu tetap optimistis meraih tiga poin karena timnya memiliki sejumlah pemain hebat.

Kami akan menurunkan tim dan mencoba memenangkan pertandingan, bahkan tanpa striker reguler. Ini akan menjadi lineup yang kompetitif karena kami memiliki pemain hebat. Kami akan bermain keras dan dengan kualitas yang hebat,” kata pelatih berusia 63 tahun itu.

Laga ini menjadi peluang emas bagi Los Blancos untuk meraih tiga poin dan tetap menghidupkan harapan finis di urutan kedua, mengingat di pekan yang sama rivalnya itu berpotensi terpeleset poin akibat kehebatan Real Socieded yang sedang beraksi. di peringkat keempat klasemen Liga Spanyol. (DI ANTARA)