Aldi Taher Sukses Kumpulkan Mantan Istri di Grup WA: Tadinya Keluar Terus, sampai Bosan Ujungnya Betah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aldi Taher menyatukan mantan istri dan istri sahnya dalam grup Whatsapp. Kelompok tersebut terdiri dari dirinya, mantan istri pertamanya Dewi Perssik, mantan istri keduanya Georgia Aisyah, dan istrinya saat ini Salsabilih.

Aktor, penyanyi, dan komedian itu menilai grup WA hanya dimaksudkan sebagai wadah silaturahmi.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah saat sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017). [suara.com/Ismail]

“Saya punya grup WA dengan mantan istri saya, penuh sesak Kanan? Ya kenapa tidak? Karena silaturahmi itu penting, kata Aldi Taher saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2023).

Pelantun lagu “Lesti Sayang Billar” itu menuturkan, perbincangan yang biasa ia lakukan dengan wanita adalah soal cinta.

Tanpa ada niat buruk, Aldi Taher membenarkan bahwa hubungannya dengan mantan istri hanya sebatas adik. “Obrolannya soal cinta. Iya namanya grup WA, yang penting ngobrol (ngobrol) Hanya,” kata Aldi Taher.

Aldi Taher bersama istrinya, Salsabilih di rumah barunya. [Instagram]
Aldi Taher bersama istrinya, Salsabilih di rumah barunya. [Instagram]

“Begini, Dewi Perssik itu kayak adikku, Georgia juga sama. Itu doa persahabatan. Kita saling mencintai, persaudaraan Islam, Allah akan menyayangi kita, Allah akan ridho dengan memohon ridho Allah,” kata Aldi Taher.

Aldi Taher juga mengatakan, awalnya Dewi Perssik dan Georgia Aisyah menolak bergabung dengan grup tersebut. Namun, selang beberapa waktu mereka menyerah dan menuruti keinginan pria berusia 39 tahun itu.

“Kadang aku ajak, lalu tiba-tiba keluar. Aku ajak lagi, lalu keluar lagi. Lama kelamaan bosan, akhirnya tidak keluar,” ucap Aldi Taher serius.

Sebagai informasi, Aldi Taher dan Dewi Perssik menikah pada Maret 2009, dan bercerai pada November tahun yang sama. Sedangkan Aldi dan Georgia menikah pada 2014 dan bercerai pada 2018. Dua tahun setelahnya, tepatnya Oktober 2020, pria berusia 39 tahun itu resmi menikah dengan Salsabilih.