Aldi Taher Bela-belain Isi Acara Yadi Sembako karena Sahabatan, Ujungnya Malah Tak Dibayar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aldi Taher merupakan salah satu artis yang belum mendapat gaji usai tampil di sebuah acara di perusahaan Yadi Sembako. Namun ia mengaku ikhlas jika temannya tidak mampu membayarnya.

Melalui Instagram pada Jumat (22/9/2023), Aldi Taher membeberkan kronologis dirinya menjadi bintang tamu di acara Yadi Sembako.

Yadi Sembako (Instagram/@yadisembako_official)

“Saat itu saya disuruh datang dan bernyanyi untuk upacara, saat itu dia menelepon istri saya, istri saya bilang saya sudah ada beberapa acara,” kata Aldi Taher.

Meski demikian, Aldi Taher tetap memenuhi keinginan Yadi Sembako karena menganggap pria berusia 50 tahun itu seperti saudaranya sendiri. Apalagi mereka pernah bertarung bersama di panggung hiburan tanah air.

Sebenarnya Aldi Taher tidak mematok gaji besar. Ia hanya mematok ‘harga teman’ untuk Yadi Sembako.

“Dengan banyaknya teman yang setuju, karena saya ingat dia juga seperti saya, ingin bangun dan bekerja untuk istri dan anak-anaknya setelah sakit (karena terakhir kali saya dengar dia sakit dan badannya kurus),” dia dikatakan.

Yadi Sembako rupanya meminta maaf langsung kepada Aldi Taher. Itu sebabnya dia memutuskan untuk menyerahkan uangnya.

Akhirnya saat dia menghubungi saya, dia minta maaf dan Insya Allah saya lepaskan, dan saya ingatkan, Bismillah, baca Al-Quran gan, perbanyak ampunan, katanya.

Sebagai informasi, Yadi Sembako dilaporkan ke polisi oleh pemilik event organizer, Muhammad Adri Permana yang disewa untuk mengatur acara peluncuran perusahaan tersebut.

Usai acara, Muhammad Adri Permana diberikan cek kosong oleh Yadi Sembako. Padahal, uang yang harus dibayar Yadi sebesar Rp 198 juta.