Akun Instagram Wenny Ariani Diretas Usai Umumkan Putusan MA Atas Status Anak, Ulah Rezky Aditya? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar kurang menggembirakan datang dari Wenny Ariani dalam upaya memperjuangkan status anaknya untuk mendapatkan pengakuan dari Rezky Aditya.

Beberapa hari terakhir, akun Instagram yang digunakan Wenny Ariani untuk menyuarakan kasus putrinya dengan Rezky Aditya diretas.

“Ya jadi waktu saya coba buka sudah tidak bisa diakses lagi karena diretas,” kata Wenny Ariani di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (8/7/2023).

Usai diretas, konten akun Instagram Wenny Ariani berubah menjadi layanan jual beli ponsel.

“Kontennya sudah berubah digunakan untuk jual beli handphone. Jadi seperti menjual iPhone tapi di bawah harga pasar,” jelas Wenny Ariani.

Parahnya, peretas akun itu masih menggunakan nama Wenny Ariani untuk berdagang. Ia pun menyeret nama putri Wenny Ariani itu.

“Saya panik, karena akun itu masih atas nama saya,” jelas Wenny Ariani.

“Jadi salah satu teman saya dirayu, teman saya disuruh pindah. Lalu teman saya tanya, ‘Kok namanya Kak Wenny?’ Mereka bilang, ‘Ini saya ngobrol sama Kak Wenny, saya admin akun atas nama Kekey’,” lanjutnya.

Dari situ muncul dugaan bahwa peretas akun Instagram Wenny Ariani adalah utusan Rezky Aditya. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Wenny Ariani pernah menggunakan akun tersebut untuk memperjuangkan status anaknya.

“Saya sudah posting macam-macam postingan terkait kasus Rezky, ada di akun itu,” kata Wenny Ariani.

Namun, Wenny Ariani tak mau begitu saja menuding Rezky Aditya sebagai dalang peretasan akun Instagram miliknya. Dia benar-benar tidak tahu siapa yang melakukannya.

“Ya, wallahu alam, ya. Saya tidak tahu,” kata Wenny Ariani.

Wenny Ariani memilih mengadukan akun Instagramnya yang diretas ke pengacara untuk diproses secara hukum. Dengan bantuan polisi, Wenny Ariani yakin suatu saat akan mengetahui identitas pelaku.

“Saya sudah lapor ke pengacara. Mungkin nanti kalau saya menggugat pengacara saya, nanti dilihat tim siber,” kata Wenny Ariani.

“Mudah-mudahan tidak ada yang sempat bergerak ya? Kalau ada yang terluka, itu juga soal nama saya,” pungkasnya.