Link Live Streaming Madura United vs Persik Kediri, Segera Kick Off – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Madura United vs Persik Kediri Liga 1 BRI pekan kedua 2023/2024. Laga derby Jawa Timur ini akan tersaji di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7/2023), kick off pukul 15.00 WIB.

Madura United dan Persik Kediri sama-sama mengincar kemenangan pertama mereka di Liga 1 BRI musim ini. Pasalnya, kedua tim ini hanya meraih hasil imbang pada laga pekan pertama.

Laskar Sape Kerrab mencuri satu poin saat bertandang ke markas Persib Bandung setelah bermain imbang 1-1, Minggu (2/7/2023). Sementara itu, Persik ditahan imbang 1-1 oleh Borneo FC di Stadion Brawijaya, Senin (3/7).

Kini Madura United akan menjamu tim rival asal Jawa Timur, Persik Kediri di Stadion GMRP, Minggu (23/07/09). Sebagai tuan rumah, Laskar Sape Kerrab diunggulkan meraih poin penuh.

Tak mudah untuk bisa mengalahkan Persik yang hadir dengan kekuatan terbaiknya. Namun yang pasti, arsitek Mauricio Souza tak ingin skuatnya kembali gagal meraih kemenangan di pekan kedua.

Sementara itu, Persik yang dinilai belum bisa memaksimalkan peluang melawan Borneo FC siap kembali mengasah ketajamannya melawan Madura United. Trio Flavio Silva, Supriadi dan Riyatno Abiyoso akan mengisi barisan depan Persik.

Madura United yang akan tampil di depan pendukungnya diprediksi akan kembali ke pola serangan total menghadapi tamunya. Sementara Persik berusaha memaksimalkan kekuatan skuatnya di laga tandang ini.

Laga Derby Jawa Timur di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan akan diagendakan oleh stasiun televisi Indosiar dan bisa juga disaksikan melalui streaming dengan klik link >>> link siaran langsung Madura United vs Persik Kediri.