Boleh Nggak Sih Aku Bahagia? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Della Puspita telah mengklarifikasi tuduhan bahwa dia mencuri suaminya, Arman Wosi, dari wanita lain.

Meski baru saja melangsungkan pernikahan di bawah tangan, ia memastikan bahwa hal tersebut tidak ada hubungannya dengan rumor status Arman Wosi yang masih belum bercerai dari istri sebelumnya.

“Saya tegaskan tidak ada istilah menyita orang. Saya tidak merasa mengambil orang karena itu bukan sesuatu yang bisa dipajang,” kata Della Puspita di kawasan Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat baru-baru ini.

Della Puspita pun meminta agar keluarganya dengan Arman Wosi tidak perlu diganggu lagi dengan pemberitaan negatif.

Della Puspita dan suaminya, Arman Wosi di kawasan Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Sebuah peringatan khusus untuk para mantan yang mungkin masih tersakiti untuk mereka.

“Kepada semua yang pernah menjadi mantan kita, semoga kita puas dengan pilihan kita sendiri,” kata Della Puspita.

“Itu dia, terus bergerak. Kamu tidak perlu khawatir tentang kebahagiaan orang lain. Kamu bisa bahagia atau tidak?” lanjut aktor sinetron itu.

Della Puspita mengaku terlalu sibuk bekerja setelah kegagalan pernikahan sebelumnya. Ia baru menemukan kembali kebahagiaan sejati melalui Arman Wosi.

“Selama ini saya selalu memikirkan pekerjaan, pekerjaan, pekerjaan, tidak pernah memikirkan masalah pribadi. Saya merasa, ‘Ah, begitu. penting bagi saya. ‘Saya kaya’,” kata Della Puspita.

“Sampai akhirnya Tuhan menganugerahi saya jodoh yang insya Allah bisa bikin saya baik. Bikin mau sholat lagi, puasa lagi,” sambungnya.

Della Puspita pun percaya bahwa Arman Wosi benar-benar pria idamannya yang sudah lama dinantikannya.

“Dia adalah mimpi yang sempurna. Yang pasti dia adalah pria terbaik yang pernah saya kenal. Insya Allah akan selalu menjadi yang terbaik,” kata Della Puspita.

Seperti diketahui, kabar pernikahan Della Puspita dan Arman Wosi dibarengi dengan munculnya rumor tak sedap.

Menikah di luar nikah pada 11 Mei 2023, Della Puspita dituding mencuri Arman Wosi dari istri sahnya berinisial S. Menurut penuturan S, dia belum resmi bercerai dengan Arman Wosi saat pernikahannya dengan Della Puspita dilangsungkan.

Arman Wosi sendiri enggan memberikan penjelasan pasti soal tanggal perceraian S. Ia merasa tidak perlu mendesak untuk menyampaikan hal tersebut ke publik.

Arman Wosi hanya menyebut ada kesepakatan putus dengan S sebelum memutuskan turun ke pelaminan bersama Della Puspita.