Akun Instagram Mendagri Tito Karnavian Mendadak Diserang Usai Ayah Mirna Catut Namanya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Akun media sosial Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian mendadak diserbu netizen usai namanya disebut ayah Mirna Salihin, Edi Darmawan.

Edi Darmawan mengatakan Tito Karnavian dan Brigjen Krishna Murti sempat menyaksikan rekaman Jessica Wongso memasukkan sianida ke dalam kopi Mirna.

“Ini kita di Polda waktu itu. Kita sama Pak Tito, ada Pak Krisna. Pak Tito? Lihat ini. Ganteng ya? ‘Wah, Ed, kamu akan menjalani eksperimen ilmiah. Disini sibuk’,” kata Edi Darmawan saat diwawancara Karni Ilyas, Sabtu (7/10/2023).

Rekaman itu tidak dirilis di persidangan karena Edi Darmawan ingin Jessica Wongso disiksa di penjara. Kemunculan nama Tito Karnavian menuai banyak pertanyaan di benak masyarakat.

Pasalnya, posisi Tito Karnavian saat kasus kopi sianida terjadi adalah Kapolri menggantikan Jenderal Pol. Badrodin Haiti yang akan pensiun saat itu.

Akibat ucapan Edi Darmawan tersebut, netizen menyerang Tito Karnavian dan memblokir kolom komentar di setiap postingan Instagram.

Masyarakat ingin tahu apa peran Tito Karnavian dalam kasus pembunuhan tersebut.

“Pak Tito mau jawaban ya? ‘tidak ada otopsi tidak ada kasus’, Ayahmu memanggilmu Mirna pak,” kata @joymoris***.

“Pak Tito katanya bapaknya Mirna. Mau jelasin gak? Fufufu,” imbuh @riska***.

“Pak Tito di-mention sama bapak Mirna, katanya Pak Tito setelah lihat videonya jadi hot (emoji tertawa),” sambung @ayuuu***.