7 Fakta Menarik Jelang Big Match Arsenal vs Manchester City di Liga Inggris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arsenal akan menjamu Manchester City pada laga pekan kedelapan Liga Inggris 2023/2024. Berikut fakta menarik jelang Arsenal vs Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (8/10/2023) malam WIB.

Arsenal dan Manchester City bertarung habis-habisan dalam perjalanan menjuarai Liga Inggris musim lalu, yang berlanjut hingga musim ini.

Arsenal saat ini berada di urutan ketiga klasemen Liga Inggris dengan 17 poin dari tujuh pertandingan yang telah mereka mainkan. Sedangkan Manchester City berada di peringkat kedua dengan 18 poin.

Peringkat teratas sendiri kini ditempati oleh Tottenham Hotspur (20 poin) yang sudah memainkan laga kedelapan dalam sepekan.

Hasil pertandingan akan sangat penting bagi Man City dan Arsenal dalam persaingan di papan atas.

Berikut beberapa fakta menarik jelang laga Arsenal vs Manchester City di Liga Inggris:

1. Arsenal tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

2. Mikel Arteta telah mengalahkan 23 dari 24 tim yang dihadapinya sebagai manajer di Liga Premier, gagal mencatatkan kemenangan hanya melawan Manchester City, kalah dalam tujuh pertemuan.

3. Arsenal kalah dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka berturut-turut melawan Manchester City – rekor terburuk mereka melawan satu lawan dalam sejarah mereka.

4. Manchester City hanya memenangkan satu pertandingan tandang melawan tim yang finis di sembilan besar Liga Premier pada 2022/23.