Lu Mau Bikin Gue Depresi Kan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kehamilan Denise Charesta sudah memasuki trimester ketiga yang artinya tak lama lagi ia akan melahirkan buah hatinya.

Mendekati waktu persalinan, banyak perubahan yang terjadi pada tubuh wanita berjuluk Denise Cadel itu.

Bukan hanya soal hormon, perubahan paling nyata yang terlihat adalah bentuk tubuh Denise Charesta yang kini lebih montok saat hamil.

Namun, masih ada yang meragukan kehamilan Denise Charesta bahkan menudingnya berbohong. Tak sedikit pula yang mengejek atau memberikan komentar negatif kepadanya.

Terbaru, Denise Chariesta membalas cuitan warganet celaan fisik. Pasalnya, tubuhnya yang mulai berisi dianggap tidak terawat oleh suaminya.

“Kok badannya gendut gitu, suamiku nggak peduli,” tulis warganet dalam sesi tanya jawab di cerita Instagrammiliknya.

Hal ini tentu membuat Denise Chariesta sedih karena berkali-kali menegaskan dirinya hamil tanpa suami. Namun, dia tetap berusaha menjawab dengan santai.

“Tubuhku tidak gemuk, aku hamil, mengerti?” tanya Denise Charesta.

Denise Charesta (instagram)

Ia juga menjelaskan, tubuhnya kenyang karena ada janin yang sedang berkembang di dalam tubuhnya.

Alih-alih merasa down, Denise Charesta dengan percaya diri menjelaskan bahwa perutnya semakin kenyang akibat hamil. Ia pun menegaskan agar bentuk tubuhnya langsing sebelum hamil.

“Biasanya tubuhku berbunga-bunga, dulu tubuhku enam bungkus Hanya melihat Highlight Saya-Gym” jelasnya.

Lebih lanjut, Denise Chariesta dengan tegas menyatakan bahwa perubahan bentuk tubuhnya dianggap wajar karena sedang hamil. Ia pun menuding netizen ingin membuatnya depresi menjelang melahirkan.

“Sudah bilang begitu, kamu mau membuatku depresi kan? Aku ingin depresi tapi aku sedih,” ujarnya.

Di akhir video dia menutupi wajahnya seperti sedang menangis. Tapi terus cerita Instagram Lain kali dia terlihat ceria lagi.