Link Live Streaming Brighton vs Liverpool di Liga Inggris, Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Brighton vs Liverpool pada matchweek 8 Premier League 2023/2024. Laga seru Premier League ini akan digelar di AMEX Stadium, Minggu (8/10/2023), mulai pukul 20:00 WIB.

Brighton tampak bangkit saat menjamu Liverpool setelah dibantai tuan rumah Aston Villa pada pekan sebelumnya dengan skor 1-6. Satu-satunya gol Brighton pada laga di Villa Park itu dicetak oleh Ansu Fati.

Brighton juga baru di Liga Europa setelah bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Marseille. Sempat tertinggal 0-2, namun mampu memaksa laga berakhir imbang 2-2 berkat gol Pascal Gross dan penalti Joao Pedro.

Sementara itu, Liverpool mengalami kekalahan pada pekan sebelumnya setelah dikalahkan tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 1-2. Satu-satunya gol Liverpool ke gawang Tottenham diciptakan oleh Cody Gakpo.

Liverpool juga tampil di Liga Europa, Liverpool mengalahkan Union SG di Anfield dengan skor 2-0 berkat gol Ryan Gravenberch dan Diogo Jota.

Laga kali ini diprediksi akan berjalan menarik karena pada laga sebelumnya kedua tim sama-sama kalah. Brighton memenangkan pertemuan terakhir kedua tim dengan skor 1-2 di Piala FA.

Laga Brighton vs Liverpool di Liga Inggris bisa disaksikan langsung di Video. Ini tautannya.