Cemburu Diduga jadi Motif Ronald Tannur Tega Aniaya Dini Sera Hingga Tewas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gregorius Ronald Tannur, putra anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Edward Tannur, ditetapkan sebagai tersangka oleh Polrestabes Surabaya.

Pria 31 tahun itu ditangkap usai memukuli pacarnya, Dini Sera Afriyanti alias Andini hingga tewas.

Tiktoker bernama Dini Sera Afrianti meninggal dunia setelah diserang pacarnya yang diduga anak anggota DPR. (TikTok/bebyandine)

Dalam acara pelepasan kasus yang digelar pada Jumat (6/10/2023), terungkap pasangan yang baru berpacaran selama lima bulan itu terlibat adu mulut karena cemburu atas kehadiran orang ketiga di antara mereka. .

Hal tersebut disampaikan pengacara keluarga Dini Sera, Dimas Yemahura.

Klaim tersebut juga diperkuat dengan cerita janda satu anak yang diunggah di akun TikTok miliknya beberapa hari sebelum dirinya diserang Ronald Tannur.

“Itu (dugaan kehadiran orang ketiga) itu benar. Karena (Dini) sempat mengomel seperti itu,” kata Dimas Yemahura belum lama ini.

“Tapi hubungan mereka bukan hubungan suami-istri. Sudah setahun mereka tidak bersama, baru lima bulan menjalin kasih,” sambungnya.

Gregorius Ronald Tannur mengguncang tubuh Dini.  (tangkapan layar video)
Gregorius Ronald Tannur mengguncang tubuh Dini. (tangkapan layar video)

Dimas Yemahura pun mengatakan, ini bukan kali pertama Dini Sera diperlakukan kasar oleh kekasihnya.

TikToker berusia 29 tahun itu kerap mendapat kekerasan selama berbulan-bulan menjadi pacar Ronald Tannur.

“Dari beberapa teman, AN (Andini) beberapa kali mengalami perilaku (kekerasan) tersebut selama lima bulan hubungan mereka. Itu informasi.

Meski begitu, Dimas Yemahura masih menunggu keterangan lebih lanjut terkait penyebab kliennya dibunuh oleh anak anggota DPR RI.

Sedangkan Dini Sera Afriyanti dipastikan meninggal dunia akibat luka dalam dan luar, termasuk kerusakan hati dan patah tulang.

Itu semua bermula dari kelakuan Ronald Tannur yang memukulinya secara brutal hingga menghancurkan kekasihnya.