Akui Tak Cocok, Fuji Minta Jangan Dipaksa Terima Asnawi Mangkualam Sebagai Pacar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fuji akhirnya buka suara soal banyaknya rumor seputar hubungan asmaranya. Selain El Rumi, ia juga dikabarkan berkencan dengan Asnawi Mangkualam.

Rumor percintaannya dengan Asnawi mendapat respon baik dari para penggemar. Tak sedikit di antaranya yang mengincar Asnawi dan Fuji pengirim.

Komentar Fuji tentang Asnawi (Instagram/lambe_danu)

Namun sepertinya fans akan kecewa. Pasalnya, Fuji baru saja mengonfirmasi hubungannya dengan Asnawi.

Selama tinggal bersama teman-temannya, Fuji mengaku hanya berteman dengan Asnawi. Padahal sebelumnya ia mengaku sempat dekat dengan status tak punya teman.

Sayangnya, netizen memberikan respons buruk terhadap penjelasannya. Bahkan ada yang bilang tak mengapresiasi upaya Asnawi.

Lebih lanjut, netizen pun seolah menyalahkan Fuji. Katanya, Fuji-lah yang akhirnya membuat Asnawi memilih mundur.

“Masalahnya adalah Fuji tidak berpikir demikian upaya Asnawi, kalau dikira sahabat, orang bakal mundur. “Kalau dikira sahabat, konsep pacar maksudnya Uti kurang ngerti maksudnya,” komentar warganet.

Mengetahui komentar negatif tersebut, Fuji tak tinggal diam. Ia langsung memberikan balasan yang menyentuh dasar.

Dilaporkan dari unggahan ulang di akun IG @lambe_danu pada Kamis (15/12/2023), Fuji mencoba membela diri. Ia mengaku tak cocok dengan Asnawi sebagai pasangan.

“Saya masih yang harus disalahkan, kalau tidak sesuai bagaimana saya memaksakannya,” kata Fuji.

Komentar Fuji tentang Asnawi (Instagram/lambe_danu)
Komentar Fuji tentang Asnawi (Instagram/lambe_danu)

Tak satu pun, masih banyak lagi komentar yang kurang menyenangkan bagi Fuji. Namun komentar kali ini berbeda dengan komentar sebelumnya.

Komentar tersebut justru menunjukkan betapa netizen masih menginginkan Fuji dan Asnawi hingga saat ini. Ia pun menyinggung ekspresi teman-temannya.

“Aku yakin hubungan Nawi dan Uti sudah membaik. Lihat ekspresi temannya saat Uti dan Asnawi ngobrol, mereka tak bisa berhenti tertawa,” sahut warganet lainnya.

Fuji pun langsung membalas komentar warganet tersebut. Ia mengeluhkan sikap cuek para penggemarnya.

“Masih bodoh, capek,” jawab Fuji.