Jelang Laga Tandang di Pekan ke-23 BRI Liga 1, Fernando Valente Jaga Motivasi Pemain Singo Edan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Arema FC, Fernando Valente memastikan anak asuhnya terus menjaga motivasi untuk keluar dari zona degradasi di BRI Liga 1 2023/24.

Dikutip ANTARA dari situs Liga Indonesia, Jumat (15/12/2023), Valente mengatakan timnya perlu terus meningkatkan permainan meski mampu meraih poin penuh di pekan sebelumnya.

Pelatih Kepala Arema FC Fernando Valente (kiri) memberikan siaran pers saat persiapan H-1 melawan Madura FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (27/10/2023) ANTARA/HO-Arema FC

Pada pekan sebelumnya, Arema FC berhasil meraih poin penuh saat mengalahkan Persis Solo dengan skor 3-1, namun Valente menilai timnya masih meningkatkan permainannya.

“Tetapi kami masih harus terus meningkatkan permainan kami. Kami tahu itu tidak mudah. ​​Dengan situasi saat ini kami membutuhkan poin. Jadi di setiap pertandingan kami harus berjuang keras untuk mendapatkan tiga poin,” jelas Valente.

“Saya percaya diri dengan seluruh pemain hingga akhir pertandingan, hingga Arema keluar dari zona degradasi,” lanjutnya.

Berikutnya Arema FC akan menghadapi Barito Putera pada pekan ke-23 BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (17/12/2023) mendatang.

Pelatih asal Portugal itu yakin Charles Lokolingloy dan kawan-kawan bisa mengemban misi meraih poin penuh saat menghadapi Barito Putera.

Valente menjelaskan misi tersebut perlu mereka penuhi untuk memperkecil ketertinggalan posisi BRI Liga 1 musim ini.

Skuad Singo Edan saat ini berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-16 dengan mengumpulkan 21 poin dari 22 pertandingan, tertinggal empat poin dari Persis Solo yang berada di peringkat ke-15.