Akui Sering Cekcok dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Mengalah dan Minta Maaf – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Teuku Ryan menanggapi kabar keretakan pernikahannya dengan Ria Ricis. Ayah satu anak ini menegaskan dirinya masih bersama Ria Ricis.

Meski demikian, ia dan Ricis tetaplah pasangan suami istri biasa seperti pasangan lainnya. Berbagai permasalahan terjadi dalam rumah tangga mereka.

Peluncuran dari Hiburan STARPRO pada Kamis (23/11/2023), Teuku Ryan membeberkan salah satu permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya. Ia terang-terangan mengaku kerap mengalami miskomunikasi dengan Ria Ricis.

Teuku Ryan menilai permasalahan miskomunikasi merupakan hal yang wajar. Apalagi dia dan Ria Ricis sebenarnya adalah dua orang yang berbeda meski sudah menikah.

“Saya masih sering berbeda pendapat dengan istri saya, biasanya dua kepala menjadi satu, perlu berproses,” kata Teuku Ryan.

Meski sering menghadapi masalah ini bersama istrinya, Teuku Ryan tetap memandangnya sebagai sesuatu yang positif. Hal ini ia jadikan sebagai bahan belajar menjadi pribadi yang lebih baik.

“Jadi saya masih perlu banyak belajar agar semuanya lebih baik lagi,” tambah Teuku Ryan.

Selain miskomunikasi, Teuku Ryan menyinggung pertengkaran yang terjadi antara dirinya dan Ria Ricis. Seperti kebanyakan pasangan, pertengkaran pasti akan terjadi.

Meski demikian, ia menegaskan tak pernah bertengkar hebat antara dirinya dan Ria Ricis. Bahkan saat bertengkar, dia punya cara tersendiri untuk menghadapinya seperti mengalah dan meminta maaf.

“Kami tidak pernah bertengkar hebat. Sesekali kami mengalah, tidak baik duduk diam di rumah, jadi saya minta maaf dulu,” kata Teuku Ryan.

Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/@teukuryantr)

Ucapan Teuku Ryan saat menjelaskan status pernikahannya dengan Ria Ricis mengundang beragam komentar masyarakat. Tak sedikit pujian yang diberikan kepadanya.

“Jawaban yang bagus, cerdas dan sangat menghormati istrinya, setiap kali diwawancara dia selalu bangga dengan istrinya,” kata netizen.

“Saya terkesan Pak Ryan saat wartawan menjawab dengan jujur ​​dan ikhlas tanpa ditutup-tutupi. Semoga langgeng,” tambahkan satu lagi.

“Ya Tuhan, senang sekali mendengar jawaban papa Ryan, kalau begitu tenang berarti mereka baik-baik saja,” komentar seorang warganet.

“Ini contoh orang pintar terpelajar yang jawabannya tidak memberi kesempatan pada netizen yang sangat penasaran dan suka bercerita,” memukul netizen lain.