Ogah Pensiun Dari Dunia Entertainment, Raffi Ahmad: Aku Suka Dunia TV – Viral

by

Pahami.id – Kesuksesan Raffi Ahmad bukanlah sesuatu yang terjadi begitu saja. Di balik sorotan kamera, ia telah menunjukkan kerja keras sejak ia masih muda. Bahkan, ia memiliki perusahaan hiburan sendiri bernama RANS Entertainment.

Meski bisnisnya terus berkembang, namun kecintaan Raffi Ahmad terhadap dunia hiburan tak pernah padam. Menurutnya, kecintaannya terhadap pekerjaannya sebagai seorang entertainer begitu besar hingga sulit melepaskannya meski dihadapkan pada keinginan untuk berhenti sejenak.

“Aku suka dengan dunia pertelevisian, aku suka dengan dunia hiburan. Apapun yang kuinginkan kedepannya, aku tetap tidak akan meninggalkan dunia hiburan. Misalnya aku bilang ingin pensiun tapi aku tetap akan syuting, tentu saja.” ,” kata Raffi Ahmad seperti dilansir Kamis. (23/11/2023).

Raffi Ahmad sudah berkecimpung di dunia entertainment sejak tahun 2001, saat ia masih duduk di bangku SMA. Mulai dari peran pendukung di FTV dan sinetron, hingga melejit menjadi bintang utama di beberapa sinetron dan film.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga menjajal dunia musik bersama BBB yang diproduseri Melly Goeslaw. Selain itu, ia juga berperan sebagai pembawa acara atau host di beberapa program televisi.

Raffi Ahmad menantang Ariel NOAH bertanding tinju (YouTube Rans Entertainment)

Bagi Raffi Ahmad, menjadi pembawa acara bukanlah pekerjaan mudah seperti yang dilihat penonton di layar kaca. Ia harus memutar otak untuk menghidupkan naskah yang diberikan sutradara kepadanya, sambil berusaha menghibur penonton. Bahkan, sempat nyaris hilang suaranya karena semangatnya membawakan sebuah acara.

“Kadang jadi TV host cuma ada dua baris scriptnya, kita bisa panjangkan. Ada juga yang over voice dan sebagainya. Jadi tidak semudah yang kita lihat di layar TV, kadang jadi TV host itu butuh banyak hal.” jam terbang, perjalanan, pengalaman. “Bagi saya juga tidak biasa, alhamdulillah bisa menjadikan saya seperti sekarang,” jelas Raffi Ahmad.