Akui Nyaman Bersama Vicky Prasetyo, Marshanda Masih Takut untuk Nikah Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marshanda mengakui kedekatannya dengan Vicky Prasetyo baru-baru ini. Namun mantan istri Ben Kasyafani itu membantah selingkuh dengan Vicky Prasetyo.

Marshanda justru dibuat bingung dengan orang yang mengira dirinya berpacaran dengan Vicky Prasetyo hanya karena caption romantis di unggahan Instagramnya.

BACA JUGA: Ditanya Soal Hubungannya dengan Vicky Prasetyo, Marshanda: Jangan ketawa ya?

Meski mengaku Marshana hanya menganggap Vicky Prasetyo sebagai teman baik, seperti teman pria lainnya yang sering ia bagikan.

“Itu captionku, aku belajar banyak dari dia (Vicky Prasetyo). Terus aku nggak tahu kalau orang-orang mengira aku jatuh cinta sama dia, sayang sekali. Maksudku, kita berteman baik, itu normal kan?” kata Marshanda di YouTube Ngobrol Asix.

BACA JUGA: Aldi Taher Dukung Penuh Hubungan Vicky Prasetyo dengan Marshanda, Berharap Bisa Menikah

Meski begitu, Marshanda tetap tak memungkiri dirinya merasa nyaman saat mengobrol dengan Vicky Prasetyo.

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

“Kami tidak pernah tahu, saya tidak tahu. Ya nyaman (ngobrol dengan Vicky Prasetyo),” kata Marshanda sambil tertawa.

Meski demikian, Marshanda tetap memiliki kriteria khusus dalam memilih pria untuk menjadi pasangan hidupnya.

Ibu satu anak ini memilih pasangan yang mampu membiarkannya tetap menjadi dirinya sendiri dan mengomunikasikan banyak hal untuk menyelaraskan tujuan hidupnya.

“Aku ingin seseorang yang bisa menjadi diriku seutuhnya. Kita saling dukung, kita komunikasikan segala sesuatu tentang masa depan, rencana kita, tahukah kita mempunyai visi yang sama atau tidak,” kata Marshanda.

Meski kini sudah dekat dan nyaman dengan Vicky Prasetyo, Marshana masih merasa takut dan ragu untuk kembali menikah.

“Jujur saya masih takut. Rasanya ragu untuk memulai kembali. Tapi ada kemauan, saya merasa sedang mencari jati diri,” kata Marshanda.

Artis yang akrab disapa Chacha ini merasa tak pernah sempat melajang di kehidupan sebelumnya.

Maksudku, dari SMA aku terus menikah dan bercerai. Aku yakin setiap tahun aku single, minimal 1-2 bulan, jelas Marshanda.

Karena itu, Marshanda ingin mencari kebahagiaan dan kenikmatan dalam kesendirian tanpa siapapun.

Meski awalnya terasa sangat sulit, namun Marshana merasa tak mudah baginya untuk bisa jatuh cinta pada setiap pria yang mengenalnya selama beberapa tahun terakhir.

“Yah, aku belajar mencari kesenangan sendirian. Awalnya aku bingung. Ada yang menghampiriku, seperti yang aku inginkan, tapi ketika aku melakukannya, itu tidak terjadi. Entah selektif atau tidak dalam mood atau apa,” jelas Marshanda.