Akui Banyak dapat Cibiran sejak Dekat dengan Thariq Halilintar, Ini Alasan Aaliyah Massaid masih Kuat Bertahan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perpanjangan Aaliyah Massaid Dan Tariq Halilintar penuh dengan highlight. Tak sedikit netizen yang melakukannya mengejek dan melontarkan komentar sinis karena keduanya sedang menjalin hubungan.

Aaliyah Massaid tak memungkiri dirinya setiap hari diejek meski tak menanggapi komentar banyak haters. Sebenarnya, dia bisa saja memilih untuk meninggalkan Tariq dengan hinaan yang tak henti-hentinya menekannya.

Namun bagi Aaliyah ada sesuatu yang membuatnya tetap bertahan tahan dengan hubungan itu. Salah satunya kenyamanan berkomunikasi dengan adik Atta Halilintar.

“Banyak netizen yang nggak suka atau benci. Nggak mungkin aku menjalin hubungan sekarang kalau aku tidak merasa dihargai, cocok, bahagia. Kalau tidak merasa dan dibenci, pasti aku sudah pergi kemarin, itu kayaknya gak seru lagi Hubungan juga dibenci, jadi ngapain sih, kata Aaliyah, dikutip dari YouTube The Ramlans Family, Rabu (31/1/2024).

Aaliyah melanjutkan, dia tetap menjalin hubungan. Artinya, meski banyak komentar negatif dan banyak yang tak suka dengan kedekatan Aaliyah dan Tariq, putra Reza Artamavia ini mengaku ada hal yang membuatnya nyaman dengan Tariq.

“Kalau aku masih di sini (hubungannya masih ada), pasti ada yang benar-benar berhubungan. Kayak bisa ngobrol tentang pekerjaan, kehidupan sehari-hari, studi, politik, asyik kan? hingga?’ kata Aaliyah.

Di sisi lain, Aaliyah juga tak memungkiri kerap berdiskusi mendalam dengan Tariq mengingat keduanya memiliki pengalaman yang sangat berbeda. Hal ini juga mempererat keberlangsungan hubungan.

Meski begitu, Aaliyah justru merasa malu saat Olla Ramlan menanyakan rencana hubungannya yang akan semakin serius jika Tariq melamarnya.

Aaliyah sebenarnya menyerahkan semua itu kepada Tuhan tentang bagaimana kehidupannya, termasuk hubungannya saat ini dengan Tariq Halilintar.

“Iya nanti kita lihat saja dengan apa yang sudah disiapkan di atas,” jawab Aaliyah yang juga masih fokus pada studinya.

Aaliyah menambahkan, saat ini dirinya juga sedang berusaha menyenangkan dirinya sendiri. Karena tujuannya adalah agar manusia bisa hidup, maka bagi Aaliyah salah satunya adalah menjaga kebahagiaan batin.

Tak dipungkiri, kedekatan Aaliyah dengan Tariq seolah menjadi drama bagi sebagian netizen. Bukan tanpa alasan, putusnya Tariq dengan mantan kekasihnya, Fuji menjadi bahan perdebatan publik, khususnya di kalangan netizen.

Kemunculan Aaliyah usai Tariq putus dengan Fuji, justru menambah panasnya kisah asmara ketiga influencer tersebut.

Hingga tahun 2024, pro dan kontra masih menjadi perbincangan netizen terkait kedekatan Aaliyah dan Thariq Halilintar.