Akui Aktingnya Buruk, Fuji Trauma Main Film Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji terang-terangan mengakui kualitas aktingnya sangat buruk. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di PodHub Deddy Corbuzier.

Fuji pernah membintangi film Not Cinderella yang rilis pada tahun 2022. Film tersebut menuai kritik karena aktingnya yang buruk.

Potret Fuji (instagram/ @fuji_an)

Fuji trauma untuk kembali bermain film karena berbagai hinaan yang datang saat itu.

Aktingku jelek banget. Aku akui,” ujar Fuji dalam podcast yang diunggah ulang akun @rumpi_gosip, Senin (8/1/2018). . 2024).

Awalnya, selebriti berusia 21 tahun itu tidak menyadari aktingnya buruk. Namun karena banyak yang menghujatnya, Fuji mulai menyadari dan mengakui fakta tersebut.

Setelah itu, Fuji langsung merendahkan diri dan merasa tidak puas dengan kemampuannya.

“Ini pertama kalinya aku (bermain film). Netizen (yang bilang aktingnya jelek), tapi saat aku melihatnya, aku tahu itu jelek. Aku tidak puas,” kata Fuji.

Hingga saat ini, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu masih belum bisa memastikan kapan dirinya akan kembali ke layar lebar.

“Mungkin mau (bikin film) lagi, tapi belum tahu kapan. Karena masih takut,” ujarnya.

Sekadar informasi, dalam film Bukan Cinderella, Fuji memerankan tokoh utama bernama Amora, berperan sebagai seorang siswi SMA yang jatuh cinta pada teman sekolahnya.

Dalam film ini Fuji dibintangi bersama Rafael Adwel, Gusti Rayhan, Annette Edoarda dan Raisya Bawazier.

[ad_2]