Aku Sudah Dandan Cantik Mau Ketemu Jodohku! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedekatan Rossa dan Afgan kembali disorot karena penampilan duet mereka di program Indonesian Idol beberapa hari lalu. Tapi diva pemalas itu banyak berkomentar.

“Kebetulan pas lagi nonton sama temen-temen, tiba-tiba ditelepon. Ya gitu-gitu aja,” ujar Rossa di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Minggu (14/5/2023).

Rossa merasa kedekatannya dengan Afgan tak perlu dibicarakan lebih jauh. Dia mengaku tidak pernah mendapat kejelasan hingga saat ini.

“Gimana, udah lama sama Afgan. Dari awal kita temen, jadi lebih dari temen, jadi temen lagi. Polanya gitu ya,” jelas Rossa sambil tertawa.

Rossa di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Minggu (14/5/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Rossa kemudian meminta sesi tanya jawab diakhiri. Dia beralasan bahwa dia telah merencanakan pertemuan dengan belahan jiwanya.

“Hari ini aku ingin bertemu jodohku. Sungguh, makanya aku berdandan hari ini,” kata Rossa.

Pasangan yang dimaksud Rossa ternyata adalah aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun yang datang ke Indonesia untuk menggelar fan meeting. Dalam candaannya, ia merasa mendapat panggilan sebelum bertemu dengan Kim Soo Hyun.

“Saya bukan penggemar, tapi saya hanya merasa ini adalah pertandingan,” kata Rossa sambil tertawa.

Rossa kemudian menegaskan bahwa dia adalah penggemar Kim Soo Hyun. Dia terkesan dengan sifat dan kualitas aktingnya.

“Dari awal aku suka banget, aku kira dia orang yang baik, seperti tipe semua wanita. Tapi ini bukan tipeku,” jelas Rossa.

“Aku suka filmnya juga, dan aktingnya. Aku penggemarnya,” pungkasnya.