Aksi Marah-marahnya ke Siswi Magang Viral, Seleb TikTok Luluk Sofiatun Jannah Minta Maaf – Berita Jatim

by
Aksi Marah-marahnya ke Siswi Magang Viral, Seleb TikTok Luluk Sofiatun Jannah Minta Maaf

Pahami.id – Aksi marah seleb TikTok Luluk Sofiatun Jannah terhadap pelajar magang di toko KDS Probolinggo viral di media sosial.

Luluk akhirnya menjadi perantara di sekolah tersebut. Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana menjembatani mediasi tersebut.

Usai mediasi, AKBP Wisnu Wardana mengatakan semua pihak sepakat untuk berdamai. Alhamdulillah hari ini telah tercapai kesepakatan damai, kata Wisnu, dikutip dari jaringan Indonesia Times–Pahami.id, Rabu (6/9/2023).

Ia mengatakan permasalahan tersebut telah terselesaikan dan pihak sekolah telah menerima permintaan maaf dari seleb TikTok tersebut.

Sementara itu, Luluk meminta maaf secara terbuka di hadapan pihak sekolah, KDS, siswa dan orang tuanya, serta Polri.

“Dengan segala kerendahan hati dan kesadaran diri, saya mohon maaf sebesar-besarnya atas kecerobohan saya dalam menggunakan media sosial yang menimbulkan kegaduhan dan perhatian masyarakat pada hari ini. Saya sangat menyesal dan meminta maaf. “Apa yang saya katakan dan lakukan di platform IG tidak pantas,” kata Luluk.

Luluk mengaku kehilangan kendali dan melakukan hal yang tidak terpuji.

“Saya berjanji akan lebih pintar dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial. “Kejadian ini merupakan sesuatu yang berharga bagi saya, terima kasih atas perhatiannya dan sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujarnya.

Kepala SMKN 1 Kota Probolinggo, Dwi Anggraeny berharap upacara ini menjadi pembelajaran bagi semua pihak.

“Dan perbuatan ini merupakan salah satu bentuk perundungan yang harus diselesaikan sampai tuntas. “Alhamdulillah hari ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Probolinggo, KDS Probolinggo, Puan Nuril dan Pak Nuril yang telah bersedia hadir sesuai harapan kami,” ujarnya.