Bukan Cuma Selena Gomez yang Geregetan Lihat Aksi Messi, Ini Daftar Selebriti yang Banjiri Laga LAFC vs Inter Miami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Puluhan selebriti mulai dari penyanyi, aktor hingga atlet papan atas Amerika rela menghabiskan waktu dan menonton dari kursi kategori terendah di BMO Stadium hanya untuk menyaksikan aksi pemain terbaik dunia Lionel Messi, termasuk Selena Gomez dan Leonardo DiCaprio.

Diberitakan Marca, Selena Gomez kaget melihat kehebatan Lionel Messi menggarap si kulit bundar, begitu pula Leonardo DiCaprio dan Pangeran Harry yang tak percaya melihat ‘keajaiban’ pemain berjuluk Si Kutu itu.

Hailey Bieber dan Selena Gomez. [Instagram Tyrell Hampton]

Selena Gomez tak bisa menahan kegembiraannya saat Messi nyaris mencetak gol dari dalam kotak penalti. Tepat di bawah para pemeran, di tempat yang sama, rapper yang sedang naik daun, Tyga, juga rela berbaur dengan penonton lainnya.

Nama-nama besar lainnya yang hadir pada laga LAFC vs Inter Miami pada Minggu waktu setempat atau Senin (4/9/2023) WIB antara lain LeBron James, Tom Holland, James Harden dan masih banyak lagi.

Pada laga tersebut, Inter Miami berhasil meraih kemenangan meski Messi tak mencetak gol. Namun, ia memberikan assist kepada Jordi Alba untuk gol keduanya di pertandingan tersebut dan menambahkan gol Leonardo Campana untuk mengamankan kemenangan timnya 3-1.

Inter Miami masih belum terkalahkan di semua kompetisi sejak kedatangan Messi yang menjadi sensasi media, terbukti dengan banyaknya selebriti papan atas yang rela datang ke stadion untuk menonton pertandingan sepak bola, yang bisa dibilang bukan olahraga terpopuler. populer di AS.

Berikut daftar lengkap selebriti yang hadir pada laga LAFC vs Inter Miami

Alemán – artis musik
Raja Bach – komedian
BReal, Cypress Hill – artis musik
Taruhan Mookie – atlet
Connie Briton, aktris
Gerard Butler – aktor
Jaime Camil – aktor
Leonardo DiCaprio – aktor
James Harden – atlet
Tom Holland – aktor
Bobo, Cypress Hill – artis musik
Tom Ellis – aktor
Will Ferrell – pemilik/aktor LAFC
Liam Gallagher – artis musik
Selena Gomez – aktris/artis musikal
Brendan Hunt – aktor
LeBron James – atlet
Clayton Kershaw – atlet
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Magic Johnson – Pemilik LAFC
Mario Lopez – aktor
Toby McGuire – aktor
Nas adalah seorang artis musik
Ed Norton – aktor
Glen Powell – aktor
Rage Against The Machine – artis musik
Rufus de Sol – artis musik
Jason Sudeikis – aktor
Tyga – artis musik
Julio Urias – atlet
Owen Wilson – aktor
Caleb Williams – atlet