Kerabat Thariq Halilintar Bantah Memaki Fuji, Netizen Gak Percaya: Tapi Ngezoomnya ke Fuji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kakak Tariq Halilintar, Salman akhirnya angkat bicara setelah video dirinya mengumpat viral di media sosial. Ia mengaku video tersebut miliknya, namun bukan ditujukan untuk mantan pacar Tariq, Fuji.

Salman pun mengaku sudah menjelaskan langsung kepada Fuji.

Kakak Tariq Halilintar menjelaskan tuduhan mengutuk Fuji (Instagram/@namaefujian)

Halo..tidak, sama sekali tidak menentang perempuan, saya juga pernah ke sana, kata Salman dikutip dari akun TikTok @namaefujian, Selasa (5/9/2023).

Salman berdalih dirinya berniat mengirimkan video tersebut kepada teman prianya. Namun ia tidak sengaja mengunggahnya ke Instagram Stories. Kakak Tariq Halilintar pun menegaskan bahwa dirinya tidak pernah membenci Fuji dan mengenal Fuji secara pribadi.

Sebenarnya di hati saya sama sekali tidak ada niat untuk membenci, kami tidak saling mengenal dan sama sekali tidak ditujukan kepada perempuan, tidak sama sekali, kata Salman.

Potret Fujianti Utami alias Fuji (Instagram/fuji_an)
Potret Fujianti Utami alias Fuji (Instagram/fuji_an)

Salman ingin mengirimkan video tersebut kepada teman-temannya untuk saling mengolok-olok saat menonton pertandingan bulu tangkis.

“Jadi begini, biasanya kalau nonton pertandingan, saya suka main bareng teman-teman. Kebetulan kalau lawan mencetak gol, Anda bilang ke komentator “sengaja” jadi saya hanya ingin menangkapnya,” ujarnya.

Meski demikian, Salman tetap meminta maaf karena menggunakan kata-kata kasar dalam video tersebut.

“Saya akui perkataannya terlalu kasar, namun saya tetap melakukan kesalahan dan meminta maaf,” ujarnya.

Sayangnya, sejumlah netizen menilai alasan Salman itu konyol. Sebab, mereka mengira kamera Salman memang mengarah ke Fuji.

“Wah, ini bukan untuk Fuji, tapi zoom ke Fuji,” ucap @imnde***.

“Logikanya, kalau memang sedang ngobrol dengan teman-teman, kenapa kameranya mengarah ke Fuji dan di-zoom seperti itu?” kata @salsa***.

“Benar, tapi kenapa Fuji langsung berhenti mengikuti Salman?” kata @enderboy***.

“Wanita terbaik, tak mau menyebut nama,” kata @dyna***.