Hasil Tes DNA Negatif, DJ Verny Hasan Mengamuk ke Denny Sumargo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Konflik Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan terkait tes DNA anak semakin memanas. Ibunda Denny Sumargo, Meiske pun buka-bukaan soal permasalahan mereka.

Saat melakukan tes DNA pertama kali pada 2019, Meiske masih ingat Verny Hasan datang bersama asistennya dan anak-anaknya untuk melihat hasil tes DNA Denny Sumargo.

Meiske juga mengenang Denny Sumargo yang mengajak Verny Hasan membuka amplop berisi hasil tes DNA terlebih dahulu.

“Dia (Verny Hasan) membawa asisten dan anak itu kemudian dipanggil ke ruang dokter. Dokter menyerahkan amplop tes dan Densu menyuruhnya membukanya,” kata Meiske, dikutip dari Youtube Starpro Indonesia, Selasa (5/9 ). /2023).

Usai membuka isi surat dan keputusan yang menyatakan Denny Sumargo bukan ayah kandung anaknya, DJ Verny Hasan langsung mengamuk dan memaki pria yang akrab disapa Densu itu.

Verny Hasan (Instagram/@vernyhasan_)

“Begitu dibuka, saya baru dengar ucapan Densu. Densu juga bilang katanya kamu menghancurkan hidup saya,” kata Meiske.

Karena itu, Meiske langsung meraih dan memeluk Denny Sumargo yang sedang marah. Belakangan, Meiske mencoba menghadapi DJ Verny Hasan sendiri.

Meiske pun mengungkapkan kemarahannya terhadap Verny Hasan yang dianggapnya telah menghancurkan hidup putranya.

“Aku masuk, aku tarik Densu, aku peluk Densu. Aku tarik dia (Densu) keluar, aku panggil satpam. Aku yang menghadap perempuan itu, aku bilang kamu (Verny Hasan) menghancurkan hidup anakku, DNA. tes membuktikannya, “kata Meiske.

Bahkan, ibu Denny Sumargo juga sudah menyuruh Verny Hasan untuk protes ke dokter yang melakukan tes DNA jika dirasa hasilnya tidak sesuai dan meragukan.

“Kalau dibilang tidak benar, pergilah ke dokter. Kenapa malah membebani kami,” ujarnya.

Kini, DJ Verny Hasan meminta Densu melakukan tes DNA lagi. Ia pun meminta agar tes dilakukan di rumah sakit pilihannya.