Akhirnya Pisah Rumah dari Ari Wibowo, Inge Anugrah: Berat, Tapi Dibawa Santai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inge Anugrah resmi memulai hidup baru tanpa Ari Wibowo. Mereka akhirnya berpisah dari rumah sejak Kamis (15/6/2023).

Setelah tinggal bersama Ari Wibowo selama 17 tahun, Inge Anugrah mengaku butuh waktu untuk menyesuaikan diri setelah hidup sendiri.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah bersama kedua putranya: Kenzo dan Marco. [Instagram]

“Ya, seharusnya menyesuaikan dengan kehidupan baru ya,” ujar Inge Anugrah ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (17/6/2023).

Inge Anugrah juga menyadari bahwa hari-hari mendatang akan semakin sulit. Karena tidak ada lagi anak yang menemaninya setelah Ari Wibowo meminta mereka untuk tinggal bersama ayahnya. “Jadi saya kira akan sulit,” kata Inge Anugrah.

Hanya saja, Inge Anugrah tak mau menjadikan itu beban. Dengan kekuatan Tuhan, dia percaya dia bisa beradaptasi dengan kehidupan barunya.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah. [Instagram]
Ari Wibowo dan Inge Anugrah. [Instagram]

“Ya, tenanglah Hanya. Dibawa dalam doa, berusaha untuk terus menjadi ibu yang terbaik bagi anak-anaknya. Mintalah kekuatan kepada Tuhan agar tetap ada dan dekat dengan anak-anak,” kata Inge Anugrah.

Inge Anugrah juga percaya bahwa suatu saat Tuhan akan membantunya bertahan hidup setelah berpisah dari rumahnya dengan Ari Wibowo. “Jadi jangan pesimis, jangan takut, Tuhan pasti memberikan jalan,” kata Inge Anugrah.

Seperti diketahui, Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah pada 3 April 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kemudian Ari mengaku penyebab perceraian itu karena pihak ketiga dari pihak istrinya, meski Inge membantahnya.