Akhirnya Nggak Lama Lagi, Lancar Sampai Hari H – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Postingan Celine Evangelista mencuri perhatian publik. Ia mengunggah foto bersama Fuji saat menghadiri undangan makan siang Prabowo Subianto baru-baru ini.

Keduanya berfoto selfie dengan memperlihatkan senyum manis dan bersikap tenang. Sama-sama mengenakan gaun berwarna putih, netizen memuji kecantikannya.

Namun selain kecantikan dan penampilannya yang anggun, netizen juga menyoroti caption yang ditulis Celine tentang Fuji.

Ibu empat anak ini menuturkan, hari bahagia yang ditunggu-tunggu akan menanti Fuji. Ia pun berdoa agar semuanya berjalan baik.

“Akhirnya sebentar lagi. Berjalan lancar sampai hari besar nanti, semoga sukses,” tulis Celine.

Beberapa netizen penasaran dengan maksud caption Celine Evangelista tentang Fuji.

‘”Hari apa D-Daynya?” Netizen ingin tahu. “Apakah kamu ingin menikah?” kata seorang warganet. “Wah ada apa, apa dia akan menikah dengan kaptennya,” sahut yang lain.

Kata-kata seperti itu seringkali diidentikkan dengan rencana besar seperti menikah pada umumnya. Tapi apakah Fuji akan menikah dalam waktu dekat?

Netizen berspekulasi kalau mereka belum menikah, niat Celine menulis ini hanya untuk menarik perhatian publik.

“S10 marketing,” komentar netizen. “Sepertinya kolaborasi produk,” spekulasi netizen. “Paling lagu kalau bukan film,” imbuh yang lain.

Tak sedikit yang menyebut Fuji juga akan maju sebagai calon legislatif (caleg) seperti mantan pacarnya, Tariq Halilintar.

“Uti Nyaleg?” komentar netizen lain. “Jadi tim PA ke-N, tim sukses sudah berfoto dengan Pak Prabowo,” sahut netizen lainnya.

Kontroversi Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Sekilas tentang Fuji, ia menjadi tenar usai kecelakaan maut yang merenggut nyawa kakak iparnya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel pada 4 November 2021.

Fuji yang sebelumnya hanya memiliki ratusan pengikut di Instagram kini memiliki lebih dari 12,7 juta pengikut. Ini pasti rate verifikasi yang tadinya ratusan ribu kini bisa berubah menjadi ratusan juta.

Meski kini sudah kaya raya, Fuji juga tetap mempertahankan kebiasaan awalnya mengenakan pakaian dengan harga terjangkau. Meski murah, namun jika menggunakan Fuji sangat bagus dan terlihat keren.

Fuji sendiri merupakan anak terakhir dari empat bersaudara. Ia lahir dari pasangan H Faisal dan Dewi Zuhriati. Ia lahir pada tanggal 3 November 2022 yang artinya usianya masih 20 tahun.

Kisah asmara Fuji pun kini selalu membuat netizen penasaran. Ia berkencan dengan Tariq Halilintar pada 29 Januari 2022. Namun hubungan tersebut hanya bertahan setahun dan resmi putus pada 29 Januari 2023. Kabarnya karena Fuji tak mendapat restu dari orang tua dan keluarga besar Tariq.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah