Akhirnya Dilamar! Luna Maya Pamer Cincin Pemberian Maxime Bouttier – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar baik datang dari selebriti Indonesia. Presenter cantik Luna Maya dikabarkan telah melamar kekasihnya, Maxime Bouttier.

Luna Maya memamerkan cincin kekasihnya itu dengan mengunggah Instagram story pribadinya. Kabar baik itu disebarkan oleh salah satu kanal YouTube gosip pada Minggu (7/5/2023).

Video adalah judulnya “Luna Maya Pamer Cincin Lamaran dari Maxime Bouttier – Gosip Artis Masa Kini”. Video berdurasi delapan menit tiga detik itu menampilkan foto Luna Maya yang memamerkan cincin di jari manisnya dan foto dirinya bersama Maxime Bouttier.

Ada juga kalimat deklaratif “Mengejutkan! Luna Maya Direkomendasi Maxime Bouttier, Model Pamer Cincin di Jari Manis” yang menegaskan keaslian artis yang disarankan oleh Maxime.

Jadi, apakah klaim dari video itu benar?

Penjelasan
Setelah ditelusuri lebih lanjut, tidak ada bukti sahih yang membenarkan Luna Maya yang dilamar Maxime Bouttier.

Foto yang memperlihatkan cincin yang diunggah Luna, disebutkan oleh narator, merupakan unggahan lama Luna Maya pada 2021. Jauh sebelum kabar kemesraan dirinya dan Maxime pecah.

Kabar kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier tentu menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen karena jarak usia mereka yang jauh. Namun hingga kini, baik Luna maupun Maxime belum mengonfirmasi hubungan mereka.

Kesimpulan
Berdasarkan penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa judul tersebut tertulis dalam video yang diunggah gosip tentang Luna Maya tidak benar.

Diduga narator sengaja memutarbalikkan pembahasan untuk mengambil keuntungan dari berita bohong.

Sehingga video tersebut dapat dikategorikan sebagai berita bohong atau hoax dan termasuk konten yang menyesatkan.