Podcast Podskota, Obrolan Seru 3 Sahabat Bahas Quarter Life Crisis di Akhir Usia 20 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Noice kembali dengan podcast yang menarik untuk didengarkan. Berjudul “Podskota”, podcast ini dibawakan oleh tiga sahabat dari Jakarta; Narada, Irfan dan Derill.

“Podskota” membahas realitas kehidupan dan krisis seperempat kehidupan di akhir tahun 20-an. Tribal life crisis adalah keadaan emosi berupa kecemasan, keraguan atau kebingungan dalam menentukan arah dan tujuan hidup yang sering dialami saat memasuki awal usia 20-an.

Terkadang sulit bagi kita untuk menerima diri kita sebagai orang dewasa yang sudah memiliki tanggung jawab nyata. Narada, Ifan dan Derill pun membahas masalah ini dengan cara yang menarik, serius dan menarik.

Podcasters dari “Podskota” juga menjadikan podcast ini sebagai tempat mereka mengenang pengalaman mereka tumbuh bersama di sekolah menengah, hingga mereka berpisah di perguruan tinggi dan bersatu kembali di usia 20-an. Mereka juga berbagi cerita tentang menjalani kehidupan setelah lulus dan mengenang masa kecil mereka.

“Media podcast kami pilih karena jauh lebih mudah diproduksi dibandingkan jenis konten lainnya. Podcast ini juga menjadi alasan kami untuk menjalin bonding dan sering bertemu,” kata Irfan, dalam keterangan yang diterima Pahami.id.

“Kami sering nongkrong dan bercerita, tapi kami tidak menghasilkan apa-apa. Jadi kami berpikir untuk membuat podcast dari obrolan hangout kami yang mungkin relevan dengan pendengar, sehingga jika kami nongkrong akan ada manfaatnya,” lanjut Ifan.

Dalam podcast Podskota episode ke-64 bertajuk “Chat is OK, Don’t Nipu”, ketiga kreator tersebut bercerita tentang jenis penipuan yang mereka alami di era digital ini. Mulai dari penipuan melalui Instagram bahkan hingga kurir barang yang pasti dialami banyak orang.

Podskota “Podskota” adalah salah satu dari banyak pembuat konten yang didukung oleh Noice untuk dapat bekerja melalui program Noicemaker+. Program ini memfasilitasi para kreator di seluruh Indonesia untuk dapat berkembang bahkan hidup dari karya mereka dengan memonetisasi konten mereka di aplikasi Noice melalui berbagai fitur dan dukungan lainnya seperti channel promosi, akses kolaborasi dengan kreator ternama dan tokoh komunitas. untuk kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan. dengan komunitas pencipta Noice.