Akhirnya Bisa Salat Id di Masjid, Ayu Ting Ting Girang Tak Kesiangan Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayu Ting Ting merasa senang saat melaksanakan salat sunat Idul Adha di masjid tersebut. Karena tahun lalu dia tidak bisa tampil di tempat ibadah.

Kegembiraan ini karena Ayu Ting Ting dan keluarganya bisa datang tepat waktu. Padahal tahun lalu, mereka ketiduran sehingga tidak bisa sholat di masjid.

“Ya senang, alhamdulillah tahun ini tidak kebablasan, tahun lalu kebablasan,” kata Ayu Ting Ting di rumahnya di Depok, Jawa Barat, Kamis (27/6/2023).

Saat Sholat Idul Fitri di dekat rumah, Ayu Ting Ting berdiri di barisan paling depan. Turut hadir di sampingnya adalah ibunya dan juga Bilqis Khumaira Razak.

Ayu Ting Ting melaksanakan salat Id di masjid dekat rumahnya di Depok, Jawa Barat, Kamis (27/6/2023). [Pahami.id/Rena Pangesti]

Ayu Ting Ting pun tersenyum ramah kepada sejumlah orang yang menyapanya. Suatu ketika, pelantun Alamat Salah ini berfoto bersama salah satu jemaah.

“Ya alhamdulillah bisa ngumpul lagi, ketemu tetangga,” jelas penyanyi itu.

Pada kurban tahun ini, Ayu Ting Ting telah menyembelih tiga ekor sapi. Hewan itu baru dibawa pulang tadi pagi.

Rencananya sapi-sapi itu akan disembelih di kediaman Ayu Ting Ting. Ibu satu anak ini juga akan membagikan daging kurban kepada para tetangga.