Mikrofon untuk Konten Kreator, Cek Harga Hollyland LARK MAX – Tekno

by

Pahami.id – PT Denka Pratama Indonesia resmi menghadirkan solusi radio nirkabel dari merek Hollyland. Ini adalah Hollyland LARK MAX, mikrofon dengan kualitas suara terbaik yang diklaim untuk pembuat konten.

Mikrofon Hollyland LARK MAX dilengkapi dengan fitur noise reduction, dan nyaman digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan.

Hollyland LARK MAX adalah solusi untuk masalah kebisingan di luar ruangan seperti wawancara jalanan, pernikahan, pembuatan konten luar ruangan, dan podcast.


Hollyand Southeast Asia Sales Manager, Cori Wu menjelaskan pertumbuhan penjualan di Indonesia akan terus meningkat setiap tahunnya”Merupakan semangat kami untuk terus memberikan produk terbaik dari Hollyland, dan LARK MAX adalah solusi bagi pertumbuhan pembuat konten untuk menghasilkan audio visual profesional.“.

Membangun merek nomor satu dan memimpin industri teknologi audio dengan memberikan solusi penting bagi konsumen” Tutup itu.

Era Baru untuk Perangkat Audio

Hollyland LARK MAX. (Belanda)

Hollyland LARK MAX menggunakan teknologi mikrofon MaxTimbre, hasil penelitian ekstensif dan teknologi mikrofon air film pertama di industri: fitur desain mikrofon ganda yang mengoptimalkan perekaman audio untuk hasil yang jernih dan dapat menghilangkan resonansi yang tidak diinginkan, untuk audio yang akurat, kaya, dan kaya dengan tepat detail.

Kinerja semakin ditingkatkan dengan jala tahan angin dan isolasi getaran yang tahan lama. Selain itu, teknologi Environmental Noise Cancellation (ENC) yang canggih memberikan kejernihan tambahan di lingkungan yang bising dengan menekan sebuah tombol.

Hollyland LARK MAX menawarkan keunggulan audio dengan sampling rate 48kHz/24bit, signal-to-noise ratio (SNR) 70dB dan maximum sound pressure level (SPL) 128dB. Anda bisa mendengarkan kualitas suaranya melalui website resmi Hollyland.

Kuat namun Mudah Digunakan

Hollyland LARK MAX.  (Belanda)
Hollyland LARK MAX. (Belanda)

Dirancang untuk kemudahan penggunaan dan kenyamanan, Hollyland LARK MAX menampilkan layar sentuh AMOLED 1,1 inci pada receiver yang menampilkan informasi tentang daya baterai, sinyal, level audio, dan status koneksi.

Berbagai pengaturan profesional dapat dengan mudah diatur menggunakan tombol kontrol dan tombol utama di layar. Menu pintasan menyediakan lebih banyak aksesibilitas, memungkinkan pengguna untuk menghidupkan atau mematikan peredam bising, perekaman, dan bisu hanya dengan satu sentuhan.

Lapisan magnetik pada pemancar menempel dengan aman pada pakaian dan aksesori lainnya. Untuk memastikan pengalaman pengguna yang lebih baik, kedua pemancar memiliki memori 8GB yang memungkinkan hingga 14 jam perekaman cadangan internal dalam format WAV mono lossless.

Masa pakai baterai menjadi perhatian utama pembuat konten, karena mobilitas tinggi memaksa mereka untuk memilih perangkat yang tahan lama dan kuat, untungnya Hollyland LARK MAX dapat memberikannya.

Masa pakai baterai hingga 22 jam dengan wadah pengisi daya yang terisi penuh: 7,5 jam untuk pemancar dan 9 jam untuk penerima, yang dapat diisi daya secara terpisah dan dapat digunakan saat mengisi daya.

Bahkan di luar ruangan tanpa akses pengisian cepat, HollylandLARK MAX masih dapat bekerja dengan baik. Hollyland LARK MAX kompatibel dengan smartphone, tablet, kamera, komputer, dll.

Harga dan Ketersediaan

Hollyland LARK MAX dibandrol dengan harga Rp. 4.489.000 – diluncurkan secara global dan Indonesia pada tanggal 28 Juni 2023 di distributor resmi PT Denka Pratama Indonesia dan marketplace dengan garansi resmi 2 tahun, dan dapatkan bonus mikrofon Lavalier setiap pembelian.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));