Aibnya Dibongkar Nikita Mirzani, Lolly Ogah Pulang ke Indonesia: Mimi Durhaka Sama Anak! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai Nikita Mirzani membeberkan kelakuan putrinya, Laurza Meizani Mawardi alias Lolly ngotot tak akan kembali ke Indonesia dan hidup di lingkungan yang buruk.

Menurut Lolly, Nikita Mirzani telah mempermalukan dan menghancurkan hidupnya. Karena itu, dia meminta ibunya untuk tidak mengharapkan dia pulang lagi.

Lolly, putri Nikita Mirzani menolak pulang ke Indonesia (Instagram/@1aurabd)

“Mimi menyuruhku pulang setelah mempermalukanku di depan umum? Jangan berharap aku kembali di lingkungan yang beracun. Mimi apa lagi yang kamu ingin aku lakukan di Indonesia? Hidup, bunuh diri, mengurung diri, jangan beri aku makanan?” ujar Lolly, putri Nikita Mirzani dalam unggahan Instagram Story-nya, Minggu (4/6/2023).

Lolly mengaku tidak pernah membayangkan bisa memiliki orang tua seperti Nikita Mirzani yang bisa membeberkan keburukannya di hadapan semua orang.

“Saya tidak akan dan saya tidak mau. Saya tidak bisa berhenti berpikir bahwa saya memiliki orang tua seperti Mimi. Biasanya menjelek-jelekkan anaknya di media sosial, menjadikan anaknya sendiri musuh dalam hidup,” ujarnya.

Nikita Mirzani bersama putrinya Lolly. [Instagram]
Nikita Mirzani bersama putrinya Lolly. [Instagram]

Putra sulung Nikita Mirzani ini merasa sakit hati dengan perlakuan sang ibu yang suka curhat masalah apapun di media sosial.

“Hati saya sakit mimi, kepercayaan saya hancur, rasa hormat saya sebagai anak kepada orang tua saya hilang. Apa perlu banget posting di medsos? Koar di medsos,” lanjutnya.

Lolly menegaskan bahwa dia berbeda dari orang lain yang bisa menuruti keinginan ibunya setelah diberi uang. Baginya, Nikita Mirzani sepertinya tidak ingin melihat orang lain hidup bahagia dan damai.

“Tidakkah kamu melihat bahwa hidup orang lain itu mudah? Tidakkah kamu melihat bahwa hidup orang lain itu damai? Uang tidak bisa membuatku bahagia, uang tidak bisa membuatku bahagia. Aku bukan orang lain. Jika aku punya uang, saya tunduk, patuh, dan puas,” katanya. .

Lolly berpikir bahwa hidup akan tetap tidak bahagia, meski dia punya uang. Ia ingin Nikita Mirzani bisa belajar memahami orang lain sebelum menuntut untuk dipahami.

Selain itu, Lolly juga menegaskan telah memaafkan semua perbuatan sang ibu yang dianggapnya durhaka kepada anaknya.

“Aku sudah memaafkan Mimi padahal Mimi tidak pernah meminta maaf. Aku tidak ingin menjadi anak yang durhaka kepada Mimi. Sebaliknya, Mimi tidak menuruti perintah anaknya!” dia bersikeras.