Pep Guardiola Tetap Ingin Ilkay Gundogan Tetap di Manchester City – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pep Guardiola ingin Ilkay Gundogan bertahan di Manchester City dengan menerima perpanjangan kontrak setelah Manchester City menjuarai Piala FA. Gundogan mencetak dua gol melawan Manchester United di Wembley, yang pertama setelah hanya 12 detik, untuk memberi City kemenangan 2-1.

Sementara itu, kontrak sang gelandang di Stadion Etihad habis pada musim panas namun Guardiola ingin dia bertahan.

“Dia tahu apa yang saya pikirkan,” kata Guardiola.

“Mungkin beberapa dari kalian tahu, kita adalah tetangga, kita tinggal di lantai yang sama jadi selama bertahun-tahun dia adalah sahabatku.”

“Dia bermain luar biasa. Semoga kita bisa menyelesaikannya dengan baik. [Direktur sepakbola] Txiki [Begiristain] sedang dikerjakan [kontrak]. Musim yang dia jalani sangat brilian.”

Usai mengangkat Piala FA, City tinggal 90 menit usai menuntaskan treble.

Jika mereka mengalahkan Inter Milan di final Liga Champions di Istanbul pada hari Sabtu, mereka akan meniru prestasi yang hanya dicapai sekali sebelumnya di sepakbola Inggris — oleh United pada 1999 — dan Guardiola memperingatkan para pemainnya bahwa mereka mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik. menulis ke dalam buku catatan.

“Satu hal lagi, mereka merasa kami berada dalam posisi yang mungkin tidak akan kami alami lagi,” kata Guardiola.

“Sekarang dua hari libur dan kemudian kami memiliki tiga atau empat sesi latihan, bersiap untuk Milan, tiga hari untuk menontonnya dan pergi ke sana untuk mencobanya.”

“Kami perlu memenangkan Liga Champions untuk diakui sebagai tim yang pantas kami dapatkan. Ini sangat menarik tetapi kami harus memenangkannya.”