Lionel Messi Pamit dari PSG, Akhir Karier yang Menyedihkan Setelah Dihajar Clermont – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lionel Messi menutup karirnya di PSG dengan akhir yang menyedihkan. PSG dikalahkan 2-3 oleh Clermont Foot. PSG mengonfirmasi sebelum kick-off bahwa Messi tidak akan memperpanjang masa tinggal dua tahunnya di klub setelah musim ini, menganggap ini sebagai perpisahannya dengan para penggemar.

Beberapa penggemar PSG mencemooh Messi ketika penyiar Parc des Princes membacakan namanya sebelum kick-off hari Sabtu.

Beberapa menit kemudian, Messi masuk ke lapangan dengan senyum di wajahnya, menggandeng tangan ketiga anaknya di depan foto tim dan mencium kening mereka.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub, kota Paris, dan orang-orang selama dua tahun ini. Saya berharap yang terbaik untuk masa depan Anda,” kata Messi di situs klub.

Dalam dua musim di PSG, Messi memenangkan dua gelar Liga Prancis dan Trofi Champions Prancis sekaligus mencetak 32 gol dan 35 assist di semua kompetisi.

Klub Paris itu merebut gelar Ligue 1 akhir pekan lalu tetapi mengalami musim yang mengecewakan setelah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut, dan para pendukung klub telah menyatakan ketidaksenangan mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Sergio Ramos membuka skor di pertandingan terakhirnya untuk PSG ketika dia menyundul umpan silang Vitinha sebelum Kylian Mbappe mengubah skor menjadi 2-0 dari titik penalti untuk gol ke-29nya musim ini untuk membantu mengamankan Sepatu Emas. .

Gol Grejohn Kyei dianulir karena handball saat skor masih 0-0, dibalas melalui Johan Gastien, namun Kyei yang malang kemudian mengonversi penalti.

Clermont menyamakan kedudukan di babak pertama, saat bola memantul dengan baik ke Mehdi Zeffane, dan dia mencetak gol.

Messi memiliki peluang emas untuk membawa PSG kembali unggul setelah mendapat umpan dari Mbappe, tetapi pemenang Piala Dunia itu membentur mistar satu lawan satu dengan kiper.