AHY Batal Jadi Cawapres Anies, Annisa Pohan Beri Hiburan untuk Sang Suami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dunia politik di Indonesia dihebohkan dengan kabar calon presiden Anies Baswedan menunjuk Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang akan maju sebagai calon wakil presiden pada pemilu 2024 mendatang. Sebab, itu berarti Anies akan meninggalkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang sejak awal digadang-gadang akan menjadi pasangannya.

Annisa Pohan atau Annisa Yudhoyono selaku istri AHY sangat memahami perasaan yang mencekam suaminya. Hal itu pula yang membuat Annisa curhat di Instagram dan berusaha menguatkan putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Annisa Pohan berusaha menguatkan suaminya, AHY. [Instagram]

Di Instagram, Kamis (31/8/2023), Annisa Pohan mengunggah foto mesra bersama AHY. Mantan model berusia 41 tahun itu juga menyertakan pesan romantis untuk suaminya.

“Aku akan selalu bersamamu, apapun yang terjadi,” tulis Annisa Pohan.

Annisa Pohan pun mengunggah beberapa tulisan cerdiknya di Instagram, Jumat (1/9/2023). Pertama, Ibu Almira Tunggadewi Yudhoyono menyinggung tentang kepemimpinan.

Annisa Pohan Mengenakan Tas Prada Mewah Saat Menemani AHY Safari Ramadhan ke Klaten (Instagram)
Annisa Pohan bersama Agus Harimurti Yudhoyono di Klaten. (Instagram)

“Seorang pemimpin harus membela timnya, meski harus berdiri sendiri,” demikian bunyi salah satu postingan yang diunggah Annisa Pohan.

Kedua, Annisa Pohan juga membahas bagaimana seorang pemimpin bisa membalas kesetiaan orang-orang yang loyal kepadanya.

“Setiap pemimpin hebat tahu bahwa perannya disertai dengan tanggung jawab kepada orang-orang yang mengikutinya, dan memastikan bahwa mereka memberikan nilai sebagai imbalan atas kesetiaan mereka,” baca postingan lain yang diunggah Annisa Pohan.

Rentetan unggahan Annisa Pohan menarik perhatian netizen. Banyak yang meminta dirinya dan AHY bangga menerima keputusan Gabungan Paraben Untuk Perpaduan (KPP) memilih sosok lain sebagai calon wakil presiden.

“Saya harap Mas AHY punya hati yang besar. Mungkin ini bukan keinginan Pak Anies, karena sebelumnya dia baik-baik saja. Mungkin karena ada pihak lain. Semangat untuk berubah. Mungkin bisa dimulai dari menjadi menteri Mas AHY, “ komentar dari pemilik akun @fitri***.