Ahok Sibuk Dukung Ganjar, Medsos Puput Nastiti Devi Disusupi Caleg Jahil – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putut Nastiti Devi juga terjebak setelah suaminya, mantan Gubernur DKI Jakarta alias Basuki Tjahaja Purnama Ahok mengundurkan diri sebagai Komisaris Utama (Komut) Pertamina untuk mendukung calon presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Terbukti, sejak Ahok aktif berkampanye Ganjar – Mahfud, media sosial Puput Nastiti Devi ramai dikunjungi netizen.

Media sosial Puput Nastiti Devi diretas oleh calon legislatif sembarangan. [Instagram]

Menariknya, tak hanya netizen yang cerewet memuji keharmonisan keluarga, saat penelusuran ada akun caleg centang biru yang asyik berkampanye di kolom komentar.

Calon legislatif tersebut berasal dari salah satu partai kecil yang bersaing memperebutkan suara pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang di wilayah Jakarta Utara.

Sebelumnya diberitakan, keputusan Ahok mundur dari Komut Pertamina demi Ganjar Pranowo – Mahfud MD menjadi viral karena menuai kontroversi.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersama Presiden Jokowi. [ANTARA]
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersama Presiden Jokowi. [ANTARA]

Hotman Paris Hutapea justru bereaksi keras atas pernyataan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mempertanyakan kemampuan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hotman menyebut Ahok sebagai manusia yang tidak tahu berterima kasih.

Entah apakah saya beruntung, kata Hotman Paris melalui unggahan Instagramnya.

Pembawa acara Hotman Paris Hutapea dan Raffi Ahmad di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (5/2/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambood]
Pembawa acara Hotman Paris Hutapea dan Raffi Ahmad di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (5/2/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambood]

Hotman Paris tampak kesal dengan pernyataan Ahok yang mempertanyakan apakah Jokowi mampu menjalankan tugasnya sebagai presiden atau tidak.

Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Ahok terlihat mengobrol dengan dua wanita paruh baya yang menanyakan soal calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

“Di mana buktinya Gibran bisa jadi Wali Kota? Jadi menurut Anda Pak Jokowi juga bisa bekerja? Saya lebih tahu, makanya saya kurang nyaman berbicara di depan umum,” kata Ahok.