Ahmad Dhani Puji Istrinya Cantik, Mulan Jameela Malah Nangis: Karma Itu Akan Muncul.. – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keputusan Mulan Jameela berhijab ternyata penuh liku-liku. Meski demikian, ia mengaku mendapat dukungan dan sambutan hangat dari orang-orang terdekatnya, terutama suaminya, Ahmad Dhani.

Bahkan, pentolan Dewa 19 itu pernah memuji Mulan Jameela saat sang biduan mulai berhijab.

Dalam video yang dibagikan akun tehn3ng, Mulan Jameela mengaku mendapat pujian dari Ahmad Dhani atas penampilan barunya yang lebih privat.

“Selama ini suamiku bilang kamu lebih cantik berjilbab daripada tidak,” kata Mulan Jameela dengan suara bergetar.

Sambil menahan tangis, kata Mulan Jameela, pujian singkat suaminya itu menyentuh hatinya.

“Yah (pujian) mungkin masih duniawi ya, tapi rasanya mekar sampai akhirat,” lanjutnya sambil terisak.

Seperti diketahui, Mulan Jameela memutuskan berhijab pada tahun 2018. Sejak itu ia pun memutuskan merantau bersama suaminya, Ahmad Dhani.

Keputusan hijrah ini pernah disinggung Mulan Jameela. Dijelaskannya, sejak merantau, ia seolah menemukan sosok yang berbeda dengan suaminya. Mulan Jameela pun mengaku ibadahnya terasa lebih menyenangkan karena dilakukannya bersama jodohnya.

Pengakuan Mulan Jameela soal kisah hijrahnya pun menyedot perhatian publik. Tak sedikit yang mendukung perubahan baik ibu empat anak ini.

“Istiqomah selalu, cantik sholehah, hijrahmu sungguh membahagiakan hati suamimu, Insya Allah,” tulis seorang warganet.

“Semua orang punya masa lalu, Tuhan tidak melihat masa lalu, semoga kedepannya lebih baik,” sahut netizen lainnya.

Selain itu, ada juga netizen yang kembali mengaitkan Mulan Jameela dengan Maia Estianty. Diberitakan sebelumnya, hubungan mantan pasangan duet ini semakin hangat hingga akhirnya renggang karena Mulan Jameela diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

“Karma akan sering muncul setelah melupakan apa yang telah dilakukan, taubat tidak menghapus karma yang dirasakan selama hidup,” ujar seorang warganet.

“Ya, tapi Anda tidak ingat dulu Anda seperti apa, Nona Mulan?” imbuh netizen berbeda.