Agnez Mo Tolak Tawaran Promosi Lagu di Klub Striptis Walau Dibayar Rp380 Juta, Kenapa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Terlibat dalam dunia tarik suara internasional membuat Agnes Monica alias Agnez Mo mengalami sejumlah pengalaman, baik menyenangkan maupun tidak menyenangkan.

Salah satunya saat Agnez Mo ditawari promosi lagu di sebuah klub tari telanjang dengan bayaran besar USD 25 ribu atau setara Rp 384 juta.

Penyanyi Agnez Mo (Instagram/agnezmo)

Namun, penyanyi berusia 37 tahun itu menolak tawaran menggiurkan tersebut. Padahal, Agnez Mo tinggal datang dan duduk menikmati lagu yang diputar.

Beda budaya ya, kalau di sana (di Amerika) genrenya lumayan urban, lumrah kalau mereka promosi lagu di club, bahkan strip club, buat mereka biasa saja, kata Agnez Mo dikutip dari unggahan video. @hebohdotcom pada Sabtu (9/9/2023).

Agnez Mo pun menjelaskan, dirinya pernah menerima tawaran tersebut satu kali. Namun permintaan tersebut ditolak karena tak ingin merusak citra yang telah dibangun sejak lama.

“Dan waktu itu saya disuruh datang, 30 menit, dapat bayaran sebesar USD 25 ribu, tidak melakukan apa-apa. Itu membuat saya seperti, ‘apa yang kamu lakukan?’. Karena maksud saya, saya baru dapat itu. Banyak , 30 menit, dan kemudian semua gambaran yang saya kembangkan sejak kecil meledak,” lanjutnya.

Di sisi lain, Agnez Mo juga merupakan sosok yang memiliki keyakinan tinggi sehingga menerima promosi seperti itu bertentangan dengan prinsipnya.

“Tapi kalau itu saya, saya tidak bisa melakukannya karena itu bertentangan dengan prinsip saya,” tambahnya.

Hal itulah yang menjadi salah satu alasan Agnez Mo cukup mendalami kariernya di kancah internasional. Namun ia tak menampik tawaran yang datang sangat menggiurkan.