Agar Tidak Dihina Netizen, Denise Chariesta Bikin Bisnis Buat Anaknya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kelahiran Baby DC dianggap sebagai titik balik dalam kehidupan Denise Charesta. Ia berjanji akan membuka babak baru dengan putranya sebagai pribadi baru juga.

“Saya ingin memulai hidup baru dengan Baby DC. “Saya ingin menjadi Denise yang baru, dan menurut saya semua orang berhak mendapatkan kesempatan kedua,” kata Denise Charesta di RSIA Brawijaya, Jakarta, Senin (13/11/2023).

Menjalani proses melahirkan sendirian tanpa ditemani keluarga dan ayah Baby DC membuka mata Denise Charesta. Ia sadar tak bisa lagi mencari sensasi untuk mencari nafkah karena sudah mempunyai tanggung jawab mengurus anak.

“Sejak saya di meja operasi, saya sendirian, saya masuk angin, saya disuntik, saya dibalut, saya lihat anak saya keluar, ada yang keluar, dia mengambilnya seperti itu. “Itu dia, momen itu tidak akan pernah saya lupakan,” jelas Denise Chariesta.

Denise Charesta memberikan informasi kelahirannya kepada awak media di RSIA Brawijaya, Jakarta, Senin (13/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Aku langsung berkata pada diriku sendiri, ‘Ya Tuhan, ampunilah segala dosaku. “Sekarang saya ingin memberikan hidup saya padanya,” lanjut Denise Charesta.

Sebagai bukti keseriusannya, Denise Charesta telah menjadikan Baby DC banyak produk kecantikan untuk dipasarkan. Ia ingin anaknya tumbuh menjadi pribadi yang mandiri tanpa sosok ayah.

“Saya membuat banyak produk untuknya, membuat perawatan kulit, parfum. Baby DC suka bilang dia tidak punya ayah, tidak apa-apa. Sehingga nanti kalau ada yang bilang, ‘Tidak apa-apa kalau saya tidak punya ayah, yang penting saya terlahir sebagai pengusaha’. Jadi nyawanya terjamin, jelas Denise Charesta.

Denise Chariesta pun tak lupa meminta maaf kepada publik jika selama ini banyak sikap atau perkataannya yang dinilai kurang menyenangkan. Dia meminta kesempatan bagi dirinya dan Baby DC untuk membuktikan bahwa mereka bisa bertahan hidup tanpa kepala keluarga.

“Jika ada kesalahan yang saya perbuat sebelumnya, saya ingin meminta maaf dari lubuk hati yang paling dalam. Beri aku kesempatan dengan anakku Baby DC. “Jangan menghina anakku, dia tidak bersalah,” kata Denise Chariesta.

Seperti diketahui, Denise Chariesta melahirkan anak pertamanya pada Sabtu (11/11/2023). Bayi laki-laki yang belum diketahui namanya ini dilahirkan melalui operasi caesar menggunakan metode ERACS.