Lawan Kaledonia Baru, Brasil U-17 Siap Keluarkan Seluruh Kemampuan untuk Raih Tiga Poin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Brasil U-17 siap mengerahkan segala kemampuannya demi meraih tiga poin penuh saat menghadapi Timnas U-17 Kaledonia Baru dalam lanjutan laga Grup C Piala Dunia U-17.

Hal itu diungkapkan pelatih timnas U-17 Brasil Phelipe Leal saat memimpin latihan tim di Stadion Madya, Jakarta, Senin (13/11/2023).

“Melawan Kaledonia Baru pertandingan dimulai dengan skor 0-0 dan sepanjang pertandingan Brazil akan bermain dengan performa terbaik dan fokus. Kami akan berusaha menggunakan seluruh kemampuan kami untuk menang dan faktor kedua adalah situasi, para pemain harus bermain. tanpa beban dan menghormati lawan sepenuhnya.”Kami akan berusaha besok,” kata Phelipe Leal kepada wartawan seperti disiarkan Antara.

Disinggung kemungkinan rotasi pemain, pelatih berusia 36 tahun itu mengaku masih menunggu hasil latihan hari ini untuk menentukan tim yang akan bermain besok.

“Hari ini kami masih punya waktu untuk berlatih dan melihat perkembangan pemain. Namun, kami tidak menutup kemungkinan ada beberapa perubahan (susunan pemain), tapi (babak ini) tidak hanya melawan Kaledonia Baru karena kami bermain. sebuah turnamen jadi kami harus stabil (secara komposisi) untuk menunjukkan kekuatan penuh,” kata Phelipe Leal.

Timnas Brasil U-17 akan menghadapi Kaledonia Baru U-17 pada laga kedua Grup C Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Selasa pukul 16.00 WIB.

Tim Samba membutuhkan ketiga poin tersebut untuk menjaga harapan lolos ke babak 16 besar tetap hidup setelah kalah dari Iran 2-3 di laga pertamanya. Sedangkan Kaledonia Baru kalah dari Inggris di laga pertama dengan skor 0-10.