Afgan Kasih Ucapan Ultah Romantis, Rossa Tersentuh: Aku Akan Kembali Padamu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rossa baru saja menginjak usia 45 tahun pada 9 Oktober 2023. Diva tersebut banyak mendapat ucapan selamat ulang tahun dari rekan-rekan artisnya, termasuk Afgan, sesama penyanyi yang banyak dikabarkan dekat dengannya.

Afgan mengunggah foto mesra bersama Rossa saat keduanya berpelukan sambil menuliskan ucapan selamat ulang tahun. Dia memuji wanita tua itu sebagai orang yang paling manis dan baik hati.

“Selamat ulang tahun untuk yang termanis dan paling baik hati @itsrossa910! Ingatlah bahwa kamu dicintai banyak orang,” tulis Afgan dalam bahasa Inggris sebagai caption di postingan Instagramnya, Senin (9/10/2023).

Penyanyi berusia 34 tahun itu pun meminta maaf karena tidak bisa menemani Rossa yang bepergian ke luar negeri untuk merayakan hari bahagianya.

“Harapanku kamu bisa melanjutkan hidupmu yang luar biasa. Semoga kamu selamat ulang tahun sayang aku tidak bisa ikut bersamamu,” kata Afgan disertai emoji hati.

Melihat perkataan tersebut, pelantun Pudar itu merasa sangat senang, bahkan ia kembali mengunggah kata-kata Afgan tersebut ke Instagram Story miliknya. Jawaban penuh kasih yang sama yang diberikan seorang ibu kepada seorang anak pun tiba-tiba menjadi fokus.

“Terima kasih Kak. Jangan khawatir, aku akan menghubungimu kembali secepatnya,” jawab Rossa lengkap dengan emoji hati di kolom komentar.

Netizen yang melihatnya pun langsung membanjiri kolom komentar. Mereka berdoa agar Rossa dan Afgan benar-benar bisa menikah.

“Satu-satunya wanita yang diberi pidato khusus di feed Afghanistan selama 10 tahun berturut-turut dan semoga selamanya,” komentar akun @tir***.

“Orang yang paling konsisten dari tahun ke tahun selalu mengucapkan kata-kata manis,” tulis akun @riz***.

“Bahagia selalu ya Bro,” kata akun @ade***.

“Pernikahan menanti kalian berdua,” imbuh akun @mal***.