Adu Gaya Hidup Orangtua Ayu Ting Ting dan Lesti Kejora, Ada yang Suka Pamer Harta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana tiba-tiba menjadi fokus. Pasalnya, ia dinilai sangat berbeda dengan orang tua artis lainnya.

Padahal, Endang Mulyana memiliki seorang putra yang kini dikenal banyak orang. Belum lagi, Lesti Kejora populer sebagai salah satu penyanyi dangdut sukses di usia muda.

Namun kesuksesan dan ketenaran putrinya tak mengubah gaya hidup Endang Mulyana. Sebaliknya, dia mempertahankan sikapnya yang rendah hati.

Hal itu terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram. Mertua Rizky Billar ini disebut-sebut rajin membagikan unggahan di media sosial.

Baru-baru ini Endang Mulyana juga memamerkan aktivitas di kampung halamannya. Bukannya istirahat, dia malah sibuk dengan sesuatu.

Sambil berjalan di sawah, Endang Mulyana menunjuk tanaman padi yang ada di sekitarnya. Dia juga menaburkan pestisida dengan tangannya sendiri.

Pakaian yang dikenakan Endang Mulyana jauh dari kesan mewah. Ayah Lesti Kejora itu tampil simpel dengan celana pendek dan kaus oblong.

Sikap ini mendapat pujian dari masyarakat. Endang Mulyana berhasil membuat iri masyarakat karena bisa menikmati segarnya udara di sana.

Tak hanya itu, video dirinya pergi ke pesta pernikahan pun ikut viral. Pasalnya Endang Mulyana kembali mengenakan pakaian sederhana.

Kesederhanaannya semakin terlihat saat mengambil makanan. Ketimbang memilih daging, ia memilih jengkol.

Gaya hidup ayah Lesti Kejora rupanya berbanding terbalik dengan orangtuanya Ayolah Ting Ting. Keduanya memiliki anak yang berprofesi sebagai penyanyi, Orang tua Ayu Ting Ting terkenal dengan gaya hidupnya yang mewah.

Misalnya ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Umi kerap memakai pakaian yang aksesorisnya terlalu banyak.

Bahkan beberapa waktu lalu, aksesoris tersebut menarik perhatian masyarakat. Melaporkan dari unggahan TikTok @momaytinsqis Umi Kalsum terlihat mengenakan kalung emas yang cukup terekspos.

Kalung yang dia gunakan sebagai aksesoris sangat jelas terlihat dan jumlahnya lebih dari satu lapisan. Belum lagi gelangnya yang tak kalah ramai.

Saat menari, aksesoris lain yang dianggap berlebihan juga diungkap. Mulai dari anting emas hingga kacamata hitam berukuran besar.