Adik Sepupu Meninggal Dunia, Celine Evangelista Profesional Tetap Bekerja dengan Mata Sembab – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Celine Evangelista berduka atas kehilangan sepupu terdekatnya baru-baru ini. Kabar ini ia bagikan dalam unggahan Instagram story-nya beberapa waktu lalu.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Adik kami tercinta TITO MAHENDRA RAGIL RAHMANTO telah berpulang. Mohon maaf jika ada kesalahan. Mohon doanya untuk semuanya, mohon doa bersama,” tulis Celine Evangelista dalam postingannya.

Meski begitu, di hari yang sama, Kamis (13/4/2023), Celine Evangelista masih hadir dalam perilisan poster dan trailer The Third Figure di CGV Grand Indonesia.

Mantan istri Stefan William datang terlambat. Saat itu, mata Celine Evangelista terlihat sembab seperti menangis.

Potret Celine Evangelista.[Instagram.com/Celine_evangelista]

Kepada wartawan, ia berbagi cerita tentang kedekatannya dengan mendiang sepupunya.

“Dia kakakku yang baik, dia pergi terlalu cepat. Dia sudah bersama kami sejak kami masih kecil, dulu tinggal bersama,” kata Celine Evangelista.

“Saya dekat dengan nenek saya, sekarang saya hanya kaget. Yang saya tahu, saya baru saja pergi ke rumah sakit kemarin, dan sekarang dia sudah pergi,” lanjutnya.

Katanya, dia dan sepupunya sering curhat satu sama lain. Adik sepupunya menceritakan banyak hal sebelum pergi.

Celine Evangelista mengaku sebenarnya enggan berangkat kerja. Tapi dia lebih memilih bersikap profesional.

“Sebenarnya saya tidak mau di sini, saya hanya ingin bersama keluarga saya. Apa syaratnya saya bisa datang ke sini,” kata Celine Evangelista dengan raut wajah sedih.

Menutup sesi wawancaranya, Celine Evangelista langsung bergegas ke rumah duka untuk berdoa dan menemani sang kakak ke tempat peristirahatan terakhirnya.