Duet dengan Ardhito Pramono di RS, David Ozora Bisa Nyanyi 5 Lagu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ardhito Pramono menjenguk David Ozora di Mayapada Hospital, Jakarta pada Sabtu (15/4/2023). Dalam unggahannya, penyanyi itu membagikan foto mereka berpelukan.

“Saya baru saja bertemu dengan salah satu scene, David Ozora. Saya tidak menyangka musik adalah salah satu terapi untuk kesembuhan David,” ujar Ardhito Pramono dalam keterangan foto.

Ardhito Pramono juga berbagi momen saat bernyanyi bersama David Ozora. Gadis 17 tahun itu terlihat begitu fasih melafalkan lirik lagu yang dibawakan penyanyi Sudah.

“Kondisi David membaik sekarang. Dia bisa bercanda, berbicara panjang lebar tentang musik dan yang paling keren dari David adalah dia bisa bernyanyi dengan keras,” jelas Ardhito Pramono.

“Suaramu keren banget Vid! Nggak cuma satu lagu, ada lima lagu yang kita nyanyikan bareng,” lanjutnya.

Ardhito Pramono tak lupa menyemangati David Ozora agar segera sembuh. Ia berharap bisa mengajak putra Jonathan Latumahina itu untuk tampil bersama di masa mendatang.

“You’re the strong man bro! Aku tunggu solo drummu di atas panggung! Cepat pulang, cepat sembuh, agar kita bisa bertemu di atas panggung, Vid. Aku pinjam David untuk solo drum di atas panggung, gan @ tidvrberwalk!,” ujar Ardhito Pramono.

Ardhito Pramono menutup kunjungannya ke ruang perawatan David Ozora dengan menghadiahkan sebuah gitar bertanda tangan.

Seperti diketahui, David Ozora dirawat selama hampir dua bulan akibat cedera aksonal difus. Luka itu didapat akibat perlakuan kejam Mario Dandy Satriyo beberapa waktu lalu.

Mario Dandy Satriyo sendiri kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia masih menunggu giliran sidang bersama Shane Lukas Lumbantoruan yang ikut merencanakan penganiayaan.

Pengadilan baru memvonis Jaksa Agung 3,5 tahun penjara. AG diadili lebih dulu karena statusnya masih di bawah umur.