Adik dan Ayah Hadiri Sidang Perdana Narkoba Ammar Zoni, Irish Bella Pilih Absen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sidang perdana penyalahgunaan narkoba Ammar Zoni akan segera digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023).

Dari pemantauan Pahami.id, Terlihat adik Ammar Zoni, Aditya Zoni, sudah berada di area sidang mendampingi sang kakak selama persidangan. Artis berusia 23 tahun itu mengaku datang bersama ayahnya, Suhendri Zoni Alruvi.

“Dengan bapak ini,” kata Aditya Zoni.

Saat ditanya kehadiran Irish Bella, Aditya Zoni membenarkan sang kakak ipar tak akan hadir.

Aditya Zoni, saudara Ammar Zoni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Sekali lagi tidak,” kata Aditya.

Namun, adik Ammar, Zoni, tak menjelaskan lebih lanjut alasan ibu tiga anak itu tak bisa hadir.

Di sisi lain, Aditya Zoni hanya menyinggung keadaan sang adik saat ini. Saat mengunjungi Lapas Cipinang pekan lalu, Ammar Zoni disebut dalam kondisi baik.

“Kami selalu berkunjung, terakhir Minggu kemarin. Tidak apa-apa,” kata Aditya.

Seperti diketahui, Ammar Zoni ditangkap penyidik ​​Polres Metro Jakarta Selatan terkait penyalahgunaan narkoba di kediamannya kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 8 Maret 2023.

Awalnya, penyidik ​​menangkap terlebih dahulu pengemudi Ammar Zoni, Mustaqim dan temannya Rahmat Hidayat usai membeli sabu di kawasan Ragunan, Jakarta.

Dari situ diperoleh informasi sabu seberat 1,04 gram yang dibeli seharga Rp 1 juta itu dipesan dari Ammar Zoni. Penyidik ​​kemudian langsung bergerak menangkap suami Irish Bella.

Berkas kasus narkoba Ammar Zoni telah dinyatakan lengkap untuk disidangkan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Agustus 2023. Kakak Aditya Zoni juga telah dipindahkan dari Balai Rehabilitasi BNN di Lido, Jawa Barat ke Rutan Cipinang, Jakarta usai menjalani perawatan. periode telah berakhir.

Ini kali kedua Ammar Zoni terjerat kasus narkoba. Sebelumnya pada tahun 2017, ia ditangkap penyidik ​​Polres Metro Jakarta Pusat karena memiliki satu toples ganja.