Event Terbatas Fluffy Fuzzy Time II Tears of Themis Rilis Agustus 2023 – Games

by

Pahami.id – HoYoverse akhirnya mengumumkan hadirnya event terbatas untuk game detektif romantis, Tears of Themis. Itulah event terbatas Fluffy Fuzzy Time II yang hadir di Tears of Themis pada Agustus 2023.

Kali ini, pemain dalam game detektif romantis ini akan merawat seekor Pomeranian lucu bersama Artem atau merawat kucing biru Rusia yang lucu dan nakal bermata ungu bersama Marius.

Kejutan apa yang akan diberikan oleh hewan peliharaan ini selama momen manis mereka bersama? Nikmati kesenangan hewan peliharaan bersamanya, dan abadikan pertumbuhan hewan peliharaan lucu tersebut.


Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiksi Stellis, pemain memulai karir hukum mereka sebagai pengacara baru, menyelesaikan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan perdebatan.

Saat kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai bermunculan.

Empat protagonis pria dengan kepribadian berbeda, juga dikenal sebagai anggota Tim Investigasi NXX, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan membangun rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Saatnya bersenang-senang dengan hewan peliharaan lucu lagi! Fluffy Fuzzy Time II akan resmi dirilis pada 24 Agustus. Cinta tidak selalu harus diungkapkan dengan kata-kata. Setiap momen bersama adalah kedekatan hati ke hati.

Hewan peliharaan yang manja dan nakal, nakal dan suka bermain, menunjukkan kepercayaan dan cinta mereka kepada pemiliknya.

Merasa terhubung, selalu protektif dan ikhlas adalah cara mendampingi. Mulailah perjalanan romantis dan rawat hewan peliharaan bersamanya!

Selama event berlangsung, pemain dapat memilih untuk memelihara Artem atau Marius, mengembangkan Catatan Pertumbuhan, dan membuka Memori Pertumbuhan.

Tingkatkan tingkat kepercayaan diri hewan peliharaan Anda dengan berinteraksi dengannya melalui pemberian makan, panggilan, pembersihan, dan banyak lagi. Ajak mereka keluar untuk memicu Acara Luar Ruangan dengan enam cerita berbeda.

Tingkatkan tingkat kepercayaan diri Anda untuk membuka Pet Sound Communicator dan berbagai permainan dengan hewan peliharaan. Selesaikan semua Memori Pertumbuhan untuk mendapatkan Love Messenger dan Lencana Kucing Mulia, S-Chips, dan hadiah eksklusif lainnya.

Selain itu, HoYoverse juga menghadirkan diskon waktu terbatas di halaman acara Fluffy Fuzzy Time. Pemain dapat membeli undangan ke acara berikut melalui halaman acara Fluffy Fuzzy Time: Artem Amiable dan Marius Together in Dreams.

Selain permainan seru, event Shadow of Themis yaitu Fluffy Fuzzy Time II juga akan hadir pada acara tersebut. Persentase kartu SSR Artem, Cutie Ollie dan SSR Marius, Sweet Berry yang tersedia dalam edisi terbatas telah meningkat! Buka kartu untuk membaca cerita dan menjawab panggilan telepon eksklusif dari mereka.

Di satu sisi, cinta yang tersisa dan sentuhan lembut, perasaan Artem tersampaikan dalam diam: “Mungkin segalanya akan berbeda di masa depan, tapi perasaanku padamu akan selalu tulus dan bergairah seperti hari pertama kita bertemu.

Sebaliknya, bisikan Marius yang lembut dan manis menyentuh hatimu: “Apa yang kamu katakan itu benar. Cepat atau lambat, kita akan hidup bersama. Dan untuk selamanya.”

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));