Aden Wong Tuduh Amy Tak Pernah Rawat Bayinya, Sekujur Tubuh Penuh Eksim dan Kurus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aden Wongsuami Amy Bule asal Korea Selatan yang diduga selingkuh dengan penyanyi dandut Tisya ErniTak menyangka reaksi masyarakat Indonesia terhadap rumah tangganya akan begitu keras hingga mengancamnya.

Aden Wong dihebohkan dengan tudingan publik yang merampas seluruh anaknya dari Amy hanya untuk tinggal bersama wanita yang diduga selingkuhannya, Tisya Erni.

Bukannya sengaja menjauhkan Amy dari anak-anak, Aden Wong justru mengaku sengaja mengambil bayi Amy karena terlihat begitu terabaikan.

Pengusaha asal Singapura itu mengaku mengadopsi bayi tersebut saat tubuhnya penuh eksim dan kurus.

“Dr. Richard, saat saya jemput bayinya, bayinya mengalami eksim di sekujur tubuhnya dan kurus,” kata Aden Wong, suami Amy di YouTube dr. Richard LeeMinggu (10/3/2024).

Menurut Aden Wong, Amy tidak merawat anak keempatnya dengan baik. Sebab, saat ini, Aden Wong mengatakan, kondisi bayinya jauh lebih baik dan ceria sepanjang waktu.

“Bayinya kurang dirawat. Kalau boleh saya unggah foto bayinya sekarang, bayinya terlihat seperti bayi sehat, berat badannya di atas rata-rata, pipinya merah, dan selalu tersenyum,” kata Aden Wong.

Bahkan, Aden Wong menyebut bayi tersebut sudah kelaparan karena diabaikan saat mencoba mengambilnya dari Amy.

Amy – AW – Tisya Erni (TikTok)

“Kalau saya dituduh mengambil bayi yang menyusu dan membiarkannya kelaparan, padahal bayi itu sudah kelaparan saat saya ambil,” kata Aden Wong.

Kini, Aden Wong mengungkapkan berat badan bayi sudah membaik dan kembali di atas rata-rata.

“Bayinya sekarang sehat dan berat badannya di atas rata-rata. Saya di rumah sakit dan penilaian dokter bagus karena semuanya sudah kembali normal,” jelasnya.

Karena itu, Aden Wong menilai orang yang menuduhnya menggembalakan bayi dan membiarkannya kelaparan karena tidak mengizinkan Amy menyusui adalah tidak berdasar.

“Jadi, semua orang yang menuduh saya mengambil bayi dan membuatnya kelaparan karena tidak menyusui hanya membuat saya bingung,” ujarnya.