Adam Suseno Bakal ‘Nyapres’ di 2024, Netizen Ramai-Ramai Sampaikan Aspirasi Tentang Rumah Tangga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi dandut Inul Daratista dengan bercanda mengumumkan suaminya, Adam Suseno akan bertarung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Meski hanya iseng, pengumuman tersebut langsung menyedot perhatian media sosial. Beragam tanggapan diutarakan warganet, termasuk dukungan terhadap Adam Suseno.

Biodata dan Agama Adam Suseno (Instagram/@inul.d)

Seolah memang ingin mencalonkan diri sebagai presiden, Adam Suseno pun menanyakan aspirasi masyarakat melalui media sosial.

Dalam Instagram Story-nya, Adam Suseno membuat kotak pertanyaan bertuliskan, “Kalau saya terpilih 2024, beri saya aspirasi yang perlu saya dengar?”

Tak ayal, banyak warganet yang memberikan nasehat kepada Adam Suseno.

Dari jawaban tersebut, nampaknya sebagian besar netizen yang menjawab pertanyaan Adam Suseno sudah menikah.

“Mas Adam harus patuh pada Mba Inul,” saran netizen.

“Tolong bentuk tim khusus untuk menangkap suami yang asyik bermain Mobile Legends, calon presiden,” balas netizen lainnya.

“Menyediakan lapangan pekerjaan bagi ibu-ibu rumah tangga, agar mendapat penghasilan tambahan,” ujar warganet lainnya dikutip dari postingan @lambe_turah, Selasa (17/10/2023).

Selain meminta aspirasi, Adam Suseno juga meminta warganet mengemukakan tiga nama yang cocok menjadi calon wakil presiden.