Ada Muka Satu Orang di Kepalaku – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Seorang ustaz mengatakan ada jin di tubuh Ashanty. Hal itu diketahui dari reaksi istri Anang Hermansyah saat dipukuli di rumah.

Awalnya, Ashanty menjalani metode pengobatan spiritual tersebut untuk mengatasi insomnia yang dideritanya selama berbulan-bulan.

“Ini buktinya, kalau dia punya (jin) makanya orang kadang sesak, tidak bisa bernapas,” kata sang guru, dikutip dari vlog The Hermansyah A6, Kamis (30/11/2023). .

Saat didoakan, Ashanty terlihat menangis, cekikikan, sesak napas, bahkan batuk. Menurut ustaz, hal itu merupakan reaksi atas doa yang dipanjatkannya.

Usai rukia selesai, Ashanty mengaku lebih lega, namun ia juga merasakan ada yang aneh dalam dirinya.

“Rasanya aneh ya? Ini seperti menangis dan menangis. Tidak, saya tidak percaya hal-hal seperti ini, maksud saya, saya tidak pernah percaya. Sudah, (hanya) berdoa, apa itu ya? Tiba-tiba ingin menangis, tiba-tiba ingin tertawa, kata Ashanty.

Saat didoakan, Ashanty merasakan sensasi kesemutan yang menjalar dari lengan hingga kepala.

“Kalau aku salat begini, rasa panasnya semakin bertambah lho. Tapi aku merasa lega sekali ya?” dia melanjutkan.

Menurut ustaz, reaksi tersebut wajar jika disapa.

Usai rukia, kata Ashanty, ia membayangkan wajah orang lain saat ustaz salat.

“Tapi ada wajah orang yang ada di kepalaku seperti itu, berkelebat terus-terusan seperti itu. Bagaimana bisa wajah orang itu datang kepadaku? Hanya ketika dia menuntunku keluar, bawa dia keluar, oh, barulah aku paham. Ke mana dia lari. Aku yang pijat sendiri. Mengerti,” tambah Ashanty.

Ibu tiri Aurel dan Azriel Hermansyah ini menuturkan, selama ini ia selalu memendam apa yang dirasakannya.

Dalam kesempatan yang sama, ustaz menduga Ashanty mengidap penyakit lain. Itu berasal dari pujian orang lain.

“Kemungkinan pertama adalah ain (penyakit). Banyak yang lalai dengan ain. Ain itu meluapnya jiwa dari pujian yang tidak menyertakan nama Allah,” kata sang guru.