Perjalanan Tiphaine Poulon, RANS Angel yang Kini Jadi WAGs Bali United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penjaga gawang Bali United, Adilson Maringa, punya cerita menarik dengan istrinya saat ini, Tiphaine Poulon, yang merupakan Malaikat RANS. Keduanya resmi menikah sejak 26 Juni 2023.

Sebelum menikah dengan Adilson Maringa, Tiphaine Poulon terlebih dahulu dikenal sebagai konten kreator di bawah naungan Prestige Motor Cars, perusahaan kendaraan mewah milik Rudy Salim.

Berkat kiprahnya tersebut, Tiphaine Poulon resmi menjadi RANS Angels, sebuah gelar yang diberikan kepada suporter wanita pendukung RANS Cilegon FC atau yang kini disebut RANS Nusantara FC.

Sebagai informasi, komunitas ini diisi oleh berbagai selebriti ternama di Indonesia, mulai dari Nagita Slavina, Anya Geraldine, Luna Maya, hingga Maria Vania.

Temui Adilson Maringa

Faktanya, pertemuan Adilson Maringa dan Tiphaine Poulon terjadi secara tidak sengaja. Keduanya pertama kali bertemu saat kiper asal Portugal itu masih bermain untuk Arema FC.

Saat itu, Tiphaine Poulon yang bertugas sebagai Liaison Officer (LO) Ronaldinho pada laga eksibisi bertemu dengan Maringa. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (26/6/2023) itu melibatkan tiga peserta. Tiga tim yang dimaksud adalah Persik Kediri, RANS Nusantara FC, dan Arema FC.

Sejak itu, mereka berdua saling mengenal dan menjadi teman. Setelah setahun menjalin persahabatan dan kemudian menjalin hubungan yang lebih serius, Tiphaine dan Maringa akhirnya memutuskan untuk menikah.

Sebelumnya Menikah

Sebelum resmi menikah dengan Adilson Maringa, Tiphaine Poulon rupanya sudah terlebih dahulu menikah, tepatnya pada pertengahan tahun 2021. Wanita asal Prancis itu diketahui menikah dengan pria asal Aceh.

Namanya menjadi viral karena kisahnya memeluk Islam dan memutuskan tinggal di Indonesia. Namun hubungan mereka seolah kandas hingga Tiphaine akhirnya menikah dengan Adilson Maringa.

Kontributor: Muh Faiz Alfarizie