Ada Konflik Baru dan Bikin Bian Insecure – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Serial Marriage Agreement season 2 akan tersedia di platform Disney+ Hotstar pada 28 Oktober 2023. Refal Hady yang berperan sebagai Bian mengatakan, jalan cerita drama season kedua ini lebih kompleks baginya.

Ada konflik baru, kata Refal Hady dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (17/10/2023).

Pada Marriage Agreement musim kedua ini, Archie Hekagery selaku sutradara membawakan kisah rumah tangga Bian dan Tari yang diperankan Indah Permatasari, setelah 3 tahun bersama. Kini, kesibukan masing-masing menjadi pemicu konflik.

“Bian memikul tanggung jawab yang besar sebagai CEO, bisnis dance jadi lebih besar. Dari sana kita tidak bisa ada untuk satu sama lain. Jadi yang biasanya manis-manis, saling mengolok-olok, di sini kita tidak punya waktu untuk itu.” ,” kata Refal Hady.

Tumbuhnya anak pun membuat permasalahan rumah tangga Bian dan Tari semakin kompleks. Mereka terkadang bertengkar karena tidak satupun dari mereka punya waktu untuk mengurus anak mereka.

Fokusnya mengurus anak, bisnis dan waktu kita berdua tidak cukup. Ujung-ujungnya banyak perdebatan dan masalah baru, kata Refal Hady.

Keadaan diperparah dengan hadirnya tokoh baru bernama Salman yang diperankan Yoshi Sudarso. Dalam jalan cerita, kedekatan Salman dan Tari dinilai menjadi ancaman besar bagi rumah tangga Bian.

“Sifat Salman membuatku tidak percaya diri sebagai Bian. Kenapa ada orang seperti ini? Tidak mungkin,” kata Refal Hady.

Jadi saya agak kesal. Bebannya memang banyak, tapi Salman menyiapkan sesuatu yang menantang untuk rumah tangga saya, ujarnya lagi.

Interaksi Bian dan Sarah yang diperankan Susan Sameh masih terjadi di Marriage Agreement musim kedua. Namun soal sejauh mana hubungan mereka, masing-masing aktor belum mau membicarakannya.

“Pokoknya, lihat saja,” kata Susan Sameh.

Serial Perjanjian Nikah sendiri awalnya bercerita tentang kisah cinta Bian dan Sarah yang tidak mendapat restu dari orang tuanya dan harus berakhir. Bian kemudian bertunangan dengan Tari dan akhirnya menikah.

Minimnya rasa cinta pada Tari membuat Bian masih menjalin hubungan dengan Sarah tanpa sepengetahuan orang tuanya. Konflik muncul setelah Bian berjanji akan menikahi Sarah dan menceraikan Tari.